Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Taiwan yang Masih Awet Muda di Atas 40 Tahun

Kira-kira rahasia kecantikan mereka apa, ya?

Shavira Annisa Putri

Film atau serial Taiwan selalu memiliki tempat di hati masyarakat. Beberapa judul serial jadul juga masih menjadi favorit, sebut saja seperti Romance in the Rain, Mars, hingga yang paling populer Meteor Garden. Nggak hanya mengandalkan cerita yang menarik, deretan para artis lawas juga nggak kalah curi perhatian.

Nah, telah berusia di atas 40 tahun, tujuh artis Taiwan ini buktikan bahwa penampilan mereka masih saja menawan dan awet muda. Nggak percaya? Yaudah yuk langsung scrolling aja artikel ini! 

1. Banyak yang nggak percaya kalau Alyssa Chia sudah berusia 47 tahun. Terlihat masih awet muda, apalagi dengan potongan rambut pendek.

instagram.com/alyssachia

2. Perpaduan flawless skin dan glossy lips menonjolkan sisi imut Dee Hsu. Bintang Meteor Garden ini ternyata telah berusia 43 tahun, lho.

instagram.com/elephantdee

3. Salah satu pemotretan Ruby Lin yang paling dikagumin netizen. Di usia 46 tahun, ia konsisten mempertahankan kecantikannya. Mulus banget!

instagram.com/loveruby_official

4. Barbie Hsu dengan rambut pendek membuat banyak orang tak percaya kalau ia telah berusia 45 tahun. Masih imut!

instagram.com/hsushiyuan

5. Siapa pun pasti setuju kalau pesona Lin Chi Ling seakan nggak pernah pudar. Pink lipstick membuat senyum artis 47 tahun ini makin manis, deh.

instagram.com/chiling.lin

6. Kalau kamu pernah menonton Viva Erotica, pasti nggak asih lagi deh dengan Shu Qi. Di usia 45 tahun, ia tetap tampil cantik berpulaskan natural flawless makeup look.

instagram.com/sqwhat

7. Rutin olahraga dan menjalankan pola hidup seimbang membuat Jolin Tsai masih tampil seksi di usia 41 tahun.

instagram.com/jolin_cai

IDN Media Channels

Latest from Make Up