Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dapatkan Dewy Look a la Seleb Korea dengan 7 Foundation Lokal Ini 

Bikin kulit wajah glowing maksimal!

Shavira Annisa Putri

Selalu iri dengan glowing look a la aktris Korea? Untuk mendapatkan riasan impian tersebut ternyata nggak sulit kok. Dimulai dengan menggunakan skincare yang melembapkan lalu dilanjutkan dengan pemilihan dewy foundation. 

Teknik pengaplikasiannya pun tak perlu tebal, tetapi cukup untuk menutupi noda hitam dan imperfect di wajah. Nah, untuk itu kamu bisa banget mencoba menggunakan tujuh foundation lokal dengan hasil dewy berikut ini!  

1. Rose All Day The Realest Lightweight Foundation

instagram.com/roseallday.co

Foundation keluaran Rose All Day cocok banget untuk kamu yang mengingkan hasil dewy dan glowing. Mengandung hyaluronic acid, zinc, vitamin C dan E yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Foundation ini memiliki tekstur yang sangat ringan, mudah di-blend, dan awet banget. Nggak ketinggalan, produk ini juga bebas dari paraben, alkohol dan parfum. Jadi aman deh! 

2. Pixy UV Whitening Stay Last Serum Foundation

doc.internet

Produk terbaru dari Pixy ini wajib kamu coba lho, Bela! Teksturnya sangat ringan, mudah diratakan, tidak patchy, dan memberikan hasil akhir yang dewy. Foundation ini dilengkapi dengan aplikator pipet sehingga memudahkan kamu ketika mengambil produk. Terdapat kandungan SPF 50 & PA +++ yang akan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari serta argan oil yang mengunci kelembapan kulit seharian. 

3. Wardah Lightening Liquid Foundation

wardahbeauty.com

Nggak berhenti membuat inovasi, Wardah kembali luncurkan produk terbarunya. Kali ini, Lightening Liquid Foundation yang cocok digunakan untuk remaja. Foundation ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman digunakan sehari-hari. 

Dilengkapi dengan teknologi Micronized Bright Pigmen yang dapat mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih halus, Oil Absorber  membantu menyerap minyak secara optimal, serta kandungan SPF 30 PA+++ menjaga kulit dari bahaya sinar matahari. Nggak ketinggalan, kandungan vitamin E juga mengunci kelembapan kulit sepanjang hari. 

4. Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation

instagram.com/dearmebeauty

Tetap terasa ringan tetapi menutupi pori-pori? Foundation ini bisa jadi pilihan kamu! Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation mampu menutupi noda hitam secara sempurna, mengontrol minyak berlebih, namun memilki hasil akhir natural dewy. Terdapat SPF 18 yang akan menjaga kulit dari sinar matahari serta kandungan skincare yang akan menutrisi kulit. 

5. Jacquelle Blur Effect Foundation

instagram.com/jacquelle_official

Jacquelle Blur Effect Foundation merupakan produk yang dapat menutupi pori-pori serta noda hitam dengan hasil akhir satin. Membuat wajah kamu terlihat lebih sehat dan natural alami. Selain itu, produk ini juga mengandung 2% niacinamide yang membantu menjaga kulit dari jerawat dan mengontrol minyak, UV protection, allantoine dan caffeine untuk mencegah kulit kusam. 

6. Mineral Botanica Studio Series Dura Wear Lightweight Full Cover Liquid Foundation

doc.internet

Foundation ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan mudah diaplikasikan. Dapat mengontrol sebum berlebih, menyamarkan garis-garis halus, pori-pori, noda hitam, serta merawatan warna kulit. Selain itu,produk ini dilengkapi dengan moisturizer untuk menjaga kulit tetap lembap dan dapat melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari.

7. BLP Beauty Face Base

blpbeauty.com

Complexion dari brand lokal satu ini nggak bisa kamu lewati begitu saja. Mengandung ekstrak chamomile, allantoin, dan caffeine yang nggak hanya menutupi noda hitam, tetapi akan merawat serta menutrisi kulit kamu. 

Teksturnya sangat ringan, full coverage, dan hasil akhirnya terlihat seperti your skin but better. Produk ini juga sudah dermatologically-tested, non-comedogenic, dan bebas dari parfum, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Itu dia tujuh foundation lokal yang akan membuat penampilan kamu bak Unnie Korea. Selain memiliki kualitas yang juara, tujuh foundation ini bisa kamu beli dengan harga yang relatif terjangkau, lho! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up