Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Aksi Memikat Jun Ji Hyun Saat Hadiri Press Conference, Seksi!

Penampilannya nggak pernah berubah

Shavira Annisa Putri

Jika bicara soal aktris Korea dengan bayaran tertinggi, pasti terlintas nama Jun Ji Hyun, deh. Yups, berkat kemampuan beraktingnya yang keren banget, perempuan 39 tahun ini menduduki posisi tujuh teratas artis Korea terkaya tahun ini. 

Jun Ji Hyun telah berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1997 dan deretan film maupun serial berhasil ia perankan dengan apik. Nah, nggak hanya aktingnya, penampilan ibu dua anak ini di press conference juga selalu curi perhatian, lho.

1. Ini dia potret Jun Ji Hyun hadiri press confrence film Blood: The last Vampire. Image feminin yang ia miliki berubah jadi lebih bold dan 'dingin'.

pinterest.com

2. Untuk film The Thieves, aktris kelahiran 1981 ini tampil manis dengan menggerai rambutnya dan berpulaskan glam makeup look.

3. Jadi lawan main Kim Soo Hyun di film My Love from Another Star, penampilannya tuai banyak pujian. Lipstik merah membuat senyum aktris kelahiran 1981 ini makin menawan.

pinterest.com

4. Simpel dan natural look menjadi pilihannya di press confrence The Berlin File. Cantiknya memang alami banget, deh.

pinterest.com

5. Sentuhan warna merah muda cocok banget dalam menyempurnakan penampilan Jun Ji Hyun yang hadiri press conference 'The Legend of the Blue Sea' bersama Lee Min Ho.

pinterest.com

6. Kalau tampil seperti ini, bintang film Assassination tersebut terlihat awet muda banget, ya?

kdramastars.com

7. Aksinya di serial Kingdom atau di press conference sama-sama memukau banget, ya? So stunning!

twitter.com

8. Nggak kelihatan sudah berusia 39 tahun, penampilan terbarunya untuk press conference Jirisan berhasil banjir akan pujian. Perut ratanya sukses bikin iri!

rappler.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up