Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Seleb Tanah Air Ini Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik 2020 

Pesonanya bikin gagal fokus!

Shavira Annisa Putri

Deretan seleb tanah air berhasil masuk dalam daftar nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler (Independent Critics). Nama mereka berhasil disandingkan dengan bintang ternama seperti Jisoo Blackpink, Rihanna, hingga Cara Delevingne. Wah, kira-kira siapa aja artis Indonesia yang masuk dalam nominasi 100 Perempuan Tercantik 2020? Langsung intip aja yuk! 

1. Paras cantik nan rupawan yang dimiliki Chelsea Islan memang sudah diakui. Jadi, nggak heran kalau pemain film ini kembali masuk dalam 100 nominasi perempuan tercantik.

Instagram.com/chealseaislan

2. Selanjutnya, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock-Rotinsulu dikenal memiliki senyum yang menawan. Cantiknya nggak main-main, deh.

instagram.com/joleneemarie

3. Blasteran antara Indonesia dan Jerman, membuat Cinta Laura memiliki wajah yang kharismatik dan memikat.

instagram.com/claurakiehl

4. Memiliki karakter wajah yang lembut dan hangat, membawa Citra Kirana menjadi salah satu nominasi perempuan berhijab tercantik.

instagram.com/citraciki

5. Selain miliki suara merdu, pesona Raisa memang nggak perlu di ragukan lagi, ya? Dimanapun dan kapanpun, pelantun lagu Pemeran Utama ini bikin semua orang terpana.

instagram.com/raisa6690

6. Ini bukan kali pertama Natasha Wilona pernah masuk nominasi serupa. Penampilannya yang selalu standout, sukses mencuri perhatian!

instagram.com/natashawilona12

Itulah beberapa artis Indonesia yang masuk dalam nominasi 100 Perempuan Tercantik 2020. Siapa favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up