Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Anti Luntur!

Anti luntur seharian

Nafi' Khoiriyah

Wardah sudah menjadi merek makeup lokal Indonesia yang digemari oleh berbagai kalangan. Selain harganya yang cukup terjangkau, merek kosmetik satu ini juga punya kualitas yang bersaing. 

Varian produknya pun kini makin banyak dan bisa dipilih sesuai dengan warna kulit orang Indonesia. Salah satu produk yang punya banyak sekali variasi adalah bedak Wardah. 

Kalau kamu sedang mencari bedak Wardah yang tahan lama dan glowing, simak artikel ini sampai selesai, ya!

1. Luminous Compact Powder

wardahbeauty.com

Luminous Compact Powder adalah bedak dari seri Luminous yang mengandung vitamin E dan melembapkan kulit. Di dalamnya, produk ini mengandung micro coated particle alami yang bisa memberikan hasil akhir halus dan natural.

Saat dipakai pun bedak ini akan terasa nyaman sepanjang hari. Kamu bisa memakainya dengan ataupun tanpa foundation. 

Harga Luminous Compact Powder adalah Rp44 ribu. 

2. Exclusive Flawless Cover Cushion

wardahbeauty.com

Pencinta cushion merapat, karena Wardah mengeluarkan produk Exclusive Flawless Cover Cushion yang bisa jadi andalanmu.

Jika memakai produk ini, hasil akhir makeup-mu akan tampak natural dan glowing. Coverage-nya pun full finish serta mengandung SPF 30 PA +++ yang melindungi dari paparan sinar matahari. 

Harga Exclusive Flawless Cover Cushion adalah Rp145,5 ribu. 

3. Colorfit Velvet Powder Foundation

wardahbeauty.com

Dari seri Colorfit, Velvet Powder Foundation menjadi bedak Wardah yang tahan lama dan glowing. Produk ini pada dasarnya merupakan kombinasi antara foundation dan bedak yang memberikan coverage natural.

Teksturnya saat dipakai akan terasa halus dan buildable. Cocok untuk kamu yang suka dengan finish natural karena warnanya yang menyatu dengan kulit. Wajah pun tidak akan berminyak hingga 12 jam jika memakai bedak ini, lho!

Harga Colorfit Velvet Powder Foundation adalah Rp77,5 ribu. 

4. Lightening BB Cake Powder

wardahbeauty.com

Berbeda dari jenis sebelumnya, Lightening BB Cake Powder merupakan bedak padat dengan kandungan SPF 15 PA++ dan oil balancing beads.

Kandungan tersebut bisa menahan kilap berlebih di wajah dan membuat kulit menjadi bebas kilap sepanjang hari. Lightening BB Cake Powder juga mengandung licorice extract dan vitamin B3 yang bisa membantu mencerahkan kulit secara natural. 

Harga Lightening BB Cake Powder adalah Rp59,5 ribu. 

5. Exclusive Two Way Cake

wardahbeauty.com

Perpaduan antara butiran velvet powder dan foundation ber-SPF 15 bisa kamu temukan di varian Exclusive Two Way Cake. Bedak ini juga dilengkapi dengan soft focus agent yang bisa menyamarkan garis halus dan kerutan.

Kandungan tersebut juga bisa menyerap minyak dan memberikan hasil akhir yang matte. Exclusive Two Way Cake jadi bedak Wardah yang tahan lama dan glowing, juga menjaga kulit tetap sehat.

Harga Exclusive Two Way Cake adalah Rp98,5 ribu. 

6. Lightening Powder Foundation

wardahbeauty.com

Kalau biasanya foundation dikemas dalam bentuk cair, Wardah berinovasi membuat foundation berbentuk padat dalam produk Lightening Powder Foundation.

Kamu bisa memakainya sebagai pengganti foundation yang bisa tahan lama sampai 12 jam. Jangan khawatir, produk ini sudah tersedia dalam 7 shades yang bisa kamu sesuaikan sendiri. 

Harga Lightening Powder Foundation adalah Rp55,5 ribu. 

7. Exclusive Creamy Foundation

wardahbeauty.com

Exclusive Creamy Foundation diperuntukkan untuk kamu yang ingin menggunakan bedak dengan satin finish. Dengan tekstur yang creamy, foundation ini mampu menutup ketidaksempurnaan kulit dan meng-cover secara maksimal.

Warna kulit pun menjadi lebih merata dan lembap jika memakai bedak tersebut. Di dalamnya juga terdapat titanium dioxide sebagai pelindung sinar UV yang tahan lama. 

Harga Exclusive Creamy Foundation adalah Rp100 ribu. 

8. Lightening Matte Powder

wardahbeauty.com

Bedak Wardah yang tahan lama dan glowing lainnya yang berjenis bedak tabur adalah Lightening Matte Powder.

Bedak ini memiliki inovasi skin lightening system microbright formula dan oil control agent yang membantu mencerahkan kulit. Selain itu, memakai bedak ini juga membuat kulit terasa lebih halus.

Harga Lightening Matte Powder adalah Rp38,5 ribu. 

9. Acnederm Face Powder

wardahbeauty.com

Memiliki wajah yang sensitif dan berjerawat memang harus ekstra hati-hati saat memilih bedak. Namun, Wardah sudah memiliki produk yang diperuntukkan khusus untuk pemilik kulit berjerawat, yakni Acnederm Face Powder.

Jenis bedak ini adalah bedak tabur dengan formula derma control activities dan salycilic acid. Kandungan tersebut tidak akan menyumbat pori-pori dan memberikan hasil akhir yang matte.

Harga Acnederm Face Powder adalah Rp49,5 ribu. 

10. Everyday BB Shine Free Loose Powder

wardahbeauty.com

Terakhir, Everyday BB Shine Free Loose Powder adalah produk yang diperuntukkan untuk pemilik kulit berminyak.

Dengan memakai bedak ini sekali tepuk saja, minyak yang berlebihan di wajah akan tersamarkan. Penampilanmu pun akan terlihat lebih fresh dan tampak lebih halus. 

Harga Everyday BB Shine Free Loose Powder adalah Rp59 ribu. 

Macam-macam varian bedak wardah yang tahan lama dan glowing di atas bisa kamu pilih. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan kebutuhanmu dan juga tipe kulit wajahmu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Make Up