4 Bedak Luxcrime Berbagai Varian dan Review-nya

Tertarik untuk mencoba?

4 Bedak Luxcrime Berbagai Varian dan Review-nya

Salah satu merek kosmetik lokal yang banyak digemari oleh para beauty enthusiast adalah Luxcrime. Merek ini menawarkan berbagai produk kosmetik yang berkualitas, mulai dari lipstik sampai bedak

Namun, salah satu produk kosmetik andalan mereka adalah bedaknya. Bukan hanya satu jenis saja, Luxcrime menawarkan berbagai pilihan bedak yang bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kondisi kulitmu. 

Berikut ini adalah macam-macam bedak Luxcrime yang bisa kamu pilih untuk riasan sehari-hari. 

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

4 Bedak Luxcrime Berbagai Varian dan Review-nya

Bedak Luxcrime yang pertama adalah Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Bedak ini diformulasikan untuk memberi efek menghaluskan dan menutupi ketidaksempurnaan. Dengan partikel yang sangat lembut, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake bisa memberikan hasil akhir velvet matte.

Dengan tambahan perlindungan UV, kamu bisa memilih produk ini dalam tiga shade, yakni Buttercream, Custard, dan Opera. Shade Buttercream tersebut cocok untuk kulit yang terang, Custard untuk kulit yang sedang, sementara opera untuk kulit sawo matang. 

Menurut review, bedak ini memiliki butiran yang halus sehingga mudah dibaurkan ke kulit. Saat diaplikasikan, two way cake tersebut juga terasa sangat ringan meskipun ada kandungan foundation di dalamnya. Klaimnya yang shine-control, soft-focus blurring effect, dan silk velvet matte finish pun benar adanya. 

2. Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion

Berbeda dari sebelumnya, Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion merupakan jenis bedak dengan hasil akhir yang ringan dan tahan lama. Di dalamnya, cushion ini mengandung SPF 25 yang melindungi paparan sinar UVA dan UVB. 

Memiliki klaim buildable coverage, hydrating, dan fungal acne save, kamu tidak perlu khawatir jika memiliki jenis kulit berjerawat. Kulit pun akan terlihat lebih bercahaya dan halus setiap hari jika memakai varian cushion ini. 

Berbeda dengan cushion kebanyakan, cushion dari Luxcrime ini memiliki shade yang menyesuaikan kulit orang Indonesia. Dari kemasannya pun tak usah diragukan lagi karena tampak begitu premium. 

Saat dipakai. Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion betul-betul memberikan tampilan akhir yang natural seperti second skin kamu. Formulanya pun hampir tak terasa sehingga nyaman dipakai. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here