Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kejutan Akhir Tahun! barenbliss Launching Lip Product Baru

Embrace the BNB beauty philosophy

Cynthia Kirana

Beberapa waktu belakangan ini, khususnya ketika Indonesia dilanda ‘demam’ Korea, rasanya tren makeup mendadak menjurus pada negeri ginseng sebagai kiblatnya. Salah satu produk yang sukses mencuri hati para beauty enthusiast adalah lipstik. Kalau kamu perhatikan, hasil akhir lipstik atau lip tint pun seakan menjadi kunci sekaligus penentu look kamu di hari tersebut.

Nah, kalau Popbela boleh tebak nih, sepertinya lipstik akan selalu menemani aktivitasmu deh. Produk dari barenbliss, misalnya. Brand kosmetik asal Korea Selatan ini, berhasil meluncurkan lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah Cherry lho.

Kira-kira, sebagus apa ya Cherry Makes Cheerful Lip Velvet satu ini? Intip ulasannya berikut ini ya!

1. Inspiration & special ingredients

Dok. barenbliss

Terinspirasi dari kue cherry red velvet, produk Cherry Makes Cheerful Lip Velvet merupakan lip velvet dengan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar. Selain memaksimalkan tampilan Korean Makeup Look Bela, produk ini memiliki kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid yang membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

2. Deep comfy moisture

Dok. barenbliss

Punya bibir lembap dan sehat pasti jadi dambaan semua Bela ya! Nah, produk Cherry Makes Cheerful Lip Velvet secara spesial memberikan sensasi deep comfy moisture. Tentunya berkat kandungan Macadamia Oil yang berpadu dengan Sodium Hyaluronate, dimana lip product ini mampu mempertahankan kelembapan bibir.

3. Seamless & soft formula

Dok. barenbliss

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet memiliki tekstur creamy velvet dengan hasil akhir halus dan ringan. Selain itu, lip product ini bakalan menyempurnakan Korean makeup look, Bela! Seamless and soft formula dari produk ini memberikan hasil akhir halus dan ringan meski teksturnya creamy velvet. Favorit banget sih!

4. Cheerful cherry scent

Dok. barenbliss

Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan mood para penggunanya nih, Bela! Oh iya, kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bertepatan dengan campaign Beauty in Joy dari barenbliss. 

Tujuannya jelas, ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk KBeauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing wanita.

5. Promo alert!

Dok. barenbliss

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet hadir dalam 6 shades yang layak Bela coba. Beberapa shades tersebut adalah Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, dan Summer Sunset. Kira-kira mana nih warna pilihan Bela yang cocok untuk menyambut tahun baru?

Nah, Popbela punya good news juga lho! Dalam rangka menyambut akhir tahun, barenbliss menyediakan promo menarik untuk pembelian Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, yaitu:

  • Buy 1 Lip Velvet Disc 10% and Get 1 Free Gift (BNB Yogurt Vit+ mask) yang berlaku mulai 25 Desember 2021.
  • Selain Lip Velvet, barenbliss juga menyediakan promo diskon all products up to 30% hanya di Shopee Mall barenbliss.

Yuk Bela, buruan beli sebelum kehabisan! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up