Bela, menurutmu seperti apa sih definisi cantik bagi perempuan? Banyak anggapan bahwa standar seseorang dianggap cantik jika mempunyai kulit putih. Padahal, standar kecantikan yang sesungguhnya bukanlah berdasarkan warna kulit lho.

Lewat kampanye “Beauty in Joy”, brand kecantikan barenbliss (BNB) ingin mengajak seluruh wanita Indonesia mendobrak stigma tersebut untuk merasakan kegembiraan di akhir tahun. Misalnya, dengan menggunakan produk makeup BNB, terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit. Yuk, simak!

1. Brand yang diinisiasi oleh MUA ternama Korea Selatan

Lewat Kampanye Beauty in Joy, barenbliss Ubah Stigma KecantikanInstagram.com/itsjinakim

Untuk Bela yang belum tahu, barenbliss berawal dari sebuah brand kosmetik yang diinisiasi oleh Jina Kim, seorang makeup artist ternama asal Korea Selatan. Jina percaya bahwa makeup selalu memiliki keajaiban dan membawa kegembiraan bagi semua wanita. 

Sejak hadir di Indonesia pada 25 Agustus 2021 lalu, BNB langsung mendapatkan sambutan hangat dari para beauty enthusiast di Indonesia lho Bela!

2. Hadir dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok dengan kulit wanita Indonesia

Lewat Kampanye Beauty in Joy, barenbliss Ubah Stigma KecantikanDok. barenbliss

Biasanya, produk kecantikan Korea identik dengan warna yang hanya cocok digunakan oleh warna kulit tertentu. Tapi, barenbliss beda dari yang lain Bela. Meskipun membawa konsep K-Beauty, BNB justru ingin mengubah persepsi bahwa kulit putih bukanlah standar ukuran kecantikan.

Untuk itu, barenbliss menghadirkan produk-produk kecantikan dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tone wanita Indonesia.

3. Semua perempuan bebas berkreasi dengan K-Beauty Looks

Lewat Kampanye Beauty in Joy, barenbliss Ubah Stigma KecantikanShutterstock/Red Umbrella and Donkey

Bertepatan dengan bulan Desember yang penuh damai dan sukacita, melalui kampanye “Beauty in Joy”, barenbliss ingin berbagi kebahagiaan kepada para perempuan Indonesia dengan menghadirkan promo menarik. 

“Kami sebagai brand kecantikan ingin mendobrak dan membebaskan semua orang untuk berkreasi dengan K-Beauty Looks lewat produk BNB. Terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka,” ujar Fivyola Hendra, Brand Operation Marketing Director BNB.

4. Hadirkan promo Christmas Bundle

Lewat Kampanye Beauty in Joy, barenbliss Ubah Stigma KecantikanDok. barenbliss

Cewek emang paling nggak bisa dengar kata promo dan diskon ya, Bela. Apalagi di akhir tahun seperti ini, promo makeup bertebaran di mana-mana. Momen ini pun bisa jadi kesempatan untuk membeli makeup item yang sudah kamu incar sejak lama. 

Pas banget nih, bersamaan dengan kampanye “Beauty in Joy”, barenbliss menghadirkan promo spesial Christmas Bundle. Dengan harga Rp300,000 kamu Bela akan mendapatkan worth product barenbliss up to Rp450.000,- lho!

Produk-produk yang akan kamu dapat dari bundle ini di antaranya BNB Peach Makes Perfect Lip Tint, BNB Berry Makes Comfort Lipcream, BNB Better Than Magic Eyeliner, BNB Make Me Classy Eyebrow, BNB Soul-Matte Loose Powder dan BNB Fortune Cookie Eyeshadow.

5. Ada hadiah exclusive!

Lewat Kampanye Beauty in Joy, barenbliss Ubah Stigma Kecantikan

Nggak hanya promo bundle, kamu juga akan mendapatkan exclusive gift cermin cantik dan shopping bag a la BNB lho, Bela. Promo Christmas Bundle ini bisa kamu dapatkan mulai 18 Desember 2021 di Shopee Official Store barenbliss

Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek di media sosial barenbliss ya. Yuk, buruan check out sebelum kehabisan! (WEB)

Baca Juga: 9 Artis Berkulit Eksotis, Patahkan Stigma Cantik Itu Putih

Baca Juga: Patahkan Stigma, 9 Seleb Cantik Ini Punya Pasangan Lebih Pendek 

Baca Juga: Hijabmu Bukan Halangan, ‘Tutup Telingamu’ Pada 5 Stigma Ini Ya!