Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Smoothing

Efektif melembapkan sekaligus memperbaiki

Shavira Annisa Putri

Metode melurusukan rambut di salon kecantikan merupakan tren yang sampai saat ini masih eksis. Mampu mempersingkat waktu penataan rambut dan menumbuhkan kepercayaan diri menjadi alasan mengapa metode ini masih digandrungi. Ada beberapa metode yang bertujuan untuk meluruskan rambut, salah satunya adalah smoothing. 

Meski hasilnya instan, namun pengunaan bahan kimia selama proses smoothing bisa merusak batang rambut kamu. Tapi nggak perlu khawatir, dengan treatment di rumah aja, seperti rutin menggunakan hair mask, bisa membantu mengembalikan keindahan rambut kamu setelah smoothing. 

Lewat artikel ini, Popbela punya tujuh rekomendasi masker rambut yang bagus untuk rambut smoothing. Bisa disesuaikan dengan budget, berikut produk-produknya! 

1. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly

shopee.com/Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Smoothing

Ditujukan untuk rambut kering dan bercabang, ini masker rambut yang bagus untuk rambut smoothing. Kandungan passiflora dan royal jelly extract menutrisi rambut agar tidak kering. Selain itu, kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut. Jadi wajib kamu coba! 

2. CBD Keratin Pro Hair Mask

shopee.com/Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Smoothing

BD Keratin Pro Series untuk perawatan insentif pada setiap helai rambut, yang dapat menutrisi rambut dan mengembalikan elastisitas rambut. Produk ini mengandung Keratin & Pro-Vit B5 yang diformulasikan untuk mengembalikan rambut yang kusam dan rusak, membantu melembutkan rambut. Jadi rambutmu terasa lebih ringan dan mudah diatur. 

3. Hairen Hair Repair Mask

shopee.com/Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Smoothing

Hairen Hair Repair Mask jadi masker rambut yang bagus untuk rambut smoothing. Diformulasikan untuk merawat rambut yang kusut agar mudah diatur serta memperbaiki rambut yang rusak akibat proses kimia. Produk ini hadir dengan formulasi yang baru, sehingga makin efektif menjaga keindahan rambut.

4. L'oréal Professionnel Serie Expert Absolut Repair Hair mask

caretobeauty.com/Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Smoothing

L'Oreal Professionnel Serie Expert Absolut Repair Hair Mask adalah masker rambut yang akan memperbaiki rambut rusah. Mengandung gold quinoa dan protein yang secara instan merekonstruksi rambut yang rusak. Meninggalkan sentuhan ringan dan menambah kilau rambut. Untuk hasil maksimal, gunakan seminggu sekali, ya. 

5. Matrix Opti Care Hair Mask

shopee.com/Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Smoothing

Masker rambut ini efektif melembapkan rambut yang sangat kering karena proses pelurusa rambut melalui proses kimia. Diperkaya dengan shea butter yang dapat melembutkan tekstur rambut. Rambut menjadi sehat dan bercahaya. Cara pakainya juga sangat mudah, cukup oleskan pada batang rambut bagian demi bagian secara merata, diamkan 15 menit, bilas hingga bersih. 

6. Miss Daisy Hair Mask

pinkrocket.co.id/Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Smoothing

Kalau kamu suka sekali dengan masker rambut yang begitu harum, jangan lewatkan produk ini ya. Terdiri dari enam aroma yang bisa disesukain dengan kepribadian kamu. Mengandung shea butter, argan oil, red algae extract, dan italian silk protein yang menutrisi rambut, bahkan yang rusak sekalipun. Wanna try? 

7. TRESemme Keratin Deep Smoothening Hair Mask

tresemme.com

Proses smoothing membuat rambut mudah kering dan dapat menyebabkan frizzy hair Saatnya mencoba TRESemmé Keratin Smooth Deep Smoothing Mask, masker rambut yang menutrisi secara mendalam yang diformulasikan khusus untuk melembapkan rambut, sekaligus membantu mengontrol rambut kusut hingga 72 jam. Jangan sampai kamu lewatkan, Bela! 

Nah, itu dia tujuh masker rambut yang bagus untuk rambut smoothing, efektif untuk memperbaiki sekaligus melembapkan. Kira-kira kamu tertarik mencoba yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Hair