Adakah zodiak yang bisa mengimbangi sex drive tinggi milik Aries? Tentu saja ada. Scorpio adalah pasangan yang ideal untuk mengimbangi libido Aries yang cenderung tinggi. Dalam urusan ranjang, kedua zodiak ini memang bisa menjadi partner yang memuaskan satu sama lain. Namun bagaimana dalam urusan asmara?

Saat menjalin hubungan romantis, Aries dan Scorpio berpotensi memiliki love-hate relationship. Kedua zodiak ini tidak bisa dikatakan cocok dalam segala hal, tapi untuk beberapa urusan tertentu keduanya seperti sama-sama nggak bisa terpisahkan.

Untuk mengetahui seberapa cocok hubungan antara dua zodiak, simak beberapa kecocokan antara zodiak Aries dan Scorpio yang dikenal suka meledak-ledak dalam hubungan asmara atau pertengkaran ini, yuk!

1. Hubungan yang selalu bergairah

Punya Love-Hate Relationship, Ini 6 Kecocokan Aries dan Scorpiounsplash.com/Niki Sanders

Salah satu hal yang bisa mempersatukan Aries dan Scorpio adalah seks. Hubungan intim mereka begitu liar dan membara. Sebagai dua zodiak yang sama-sama mempunyai sifat nekat dan pemberani, Aries dan Scorpio nggak segan untuk mencoba berbagai gaya atau nuansa baru saat bercinta.

Kehidupan ranjang antara domba dan kalajengking ini akan jauh dari kata membosankan. Keduanya seolah tidak bisa menolak untuk bercinta. Kalau Aries menginginkan seks, Scorpio akan siap sedia melayaninya, begitupun sebaliknya.

2. Si setia dan si mudah bosan

Punya Love-Hate Relationship, Ini 6 Kecocokan Aries dan Scorpiounsplash.com/Allan Dias

Terlepas dari kehidupan seksual yang membahagiakan, Aries dan Scorpio adalah dua pribadi yang punya pandangan berbeda soal komitmen. Scorpio dikenal dengan loyalitasnya yang tinggi terhadap pasangan. Jika sudah jatuh cinta, mereka akan setia terhadap satu pasangan saja.

Lain halnya dengan Aries yang berjiwa bebas. Aries si hunter akan mengejar gebetannya dengan sangat menggebu-gebu. Namun setelah berhasil memperoleh hatinya dan menjalani hubungan untuk beberapa saat, ia tak mampu menepis sifatnya yang mudah bosan. Kalau bosan, si Aries nggak akan ragu untuk memulai perburuannya lagi dan mencampakkan Scorpio.

3. Ego yang sama-sama tinggi

Punya Love-Hate Relationship, Ini 6 Kecocokan Aries dan Scorpiounsplash.com/Michael Easterling

Kalau ditanya soal kecocokan antara Scorpio dan Aries, mungkin akan banyak poin-poin yang mengarah kepada ketidakcocokan antara keduanya. Baik Aries maupun Scorpio sama-sama punya ego yang sangat tinggi. Saat bertengkar atau berbeda pendapat, keduanya nggak ada yang mau mengalah.

Perdebatan panjang antara Scorpio dan Aries bisa membuat mereka akhirnya merasakan sakit dan kecewa di hati masing-masing. Apalagi Aries juga dikenal sebagai zodiak yang keras kepala. Jika bertemu dengan Scorpio yang sangat sensitif, pasti akan banyak selisih paham yang terjadi.

4. Chemistry yang sangat kuat

Punya Love-Hate Relationship, Ini 6 Kecocokan Aries dan Scorpiounsplash.com/Sorin Sîrbu

Walaupun banyak hal yang membuat hubungan Aries dan Scorpio nggak berhasil, harus diakui bahwa mereka punya chemistry yang teramat kuat. Aries yang extrovert mampu membuat Scorpio yang sangat introvert ini perlahan-lahan membuka diri. Pada saat Scorpio sudah mulai terbuka, ia akan memiliki kepercayaan yang penuh terhadap pasangannya.

Orang lain yang melihat hubungan Aries dan Scorpio dari luar pasti mengira bahwa mereka punya fun relationship. Mereka sama-sama menyukai hal-hal yang menyenangkan dan nggak ragu untuk mengumbar kemesraannya di hadapan orang lain.

5. Isu posesif dari salah satu pihak

Punya Love-Hate Relationship, Ini 6 Kecocokan Aries dan Scorpiounsplash.com/Sergey Sokolov

Sudah menjadi rahasia umum kalau Scorpio dinobatkan sebagai zodiak posesif. Mereka punya sifat pencemburu yang sangat tinggi. Prinsip Scorpio adalah tidak ingin berbagi hak miliknya dengan orang lain.

Meskipun sudah terikat dengan Scorpio, bukan hal sulit bagi Aries untuk flirting dengan orang lain. Bagi Aries yang belum terikat hubungan pernikahan, mereka merasa masih bebas untuk tebar pesona dengan banyak orang.

Kondisi seperti ini tentu akan menyakitkan bagi Scorpio. Sifat posesif si kalajengking akan membuat Aries merasa risih dan tertekan.

6. Kompak dalam mencapai goals pekerjaan

Punya Love-Hate Relationship, Ini 6 Kecocokan Aries dan Scorpiobrinknews.com

Selain seks dan keinginan untuk memiliki hubungan yang menyenangkan, ada satu lagi kecocokan antara Aries dan Scorpio. Ya, mereka berdua sama-sama memiliki sifat ambisius dalam mencapai hal yang diinginkan. Sifat kerja keras yang ada dalam diri keduanya membuat mereka bisa jadi tim yang solid ketika mendukung pekerjaan satu sama lain.

Nggak semua bisa mendukung pekerjaan dan impian pasangannya, bukan? Kekompakan Aries dan Scorpio dalam mendukung goals pasangan ini perlu banget dicontoh oleh pasangan zodiak lainnya!

Poin-poin di atas mendeskripsikan bahwa Aries dan Scorpio memang berpotensi menjalin love-hate relationship. Di satu sisi mereka bisa memiliki toxic relationship yang menyakitkan, tetapi ada juga kecocokan yang membuat mereka menjadi pasangan yang menyenangkan.

Baca Juga: Pasangan Penuh Kasih, Ini 7 Kecocokan Antara Taurus dan Cancer

Baca Juga: Bikin Kecewa, 3 Zodiak Ini Bikin Scorpio Patah Hati

Baca Juga: 7 Cara Mudah Agar Hubunganmu Langgeng dengan Laki-laki Aries