Tahun baru tentunya terdapat harapan baru yang ingin diwujudkan. Mulai dari karier, keuangan, hingga kesehatan tentunya diharapkan mendapat yang terbaik. Tak terkecuali asmara, kamu pun pasti mengharapkan yang terbaik di tahun 2020 nanti. 

Sepanjang tahun 2019 ini, bagaimana kabar percintaanmu? Apakah semakin baik ataukah sebaliknya? Jangan khawatir, kali ini Popbela akan memberikan kamu acuan. Berikut ini ramalan cinta zodiak Leo tahun 2020. 

Ramalan Cinta Zodiak Leo Tahun 2020, Jangan Malas Berusahapexels.com

Bagi kamu pemilik zodiak Leo, tahun ini kamu harus semakin berusaha untuk mendapatkan yang kamu mau. Untuk yang single, ayo mulai rajin melakukan hobimu! Pasalnya tanpa disadari kamu akan menemukan orang baru di suatu tempat. Maka dari itu kamu perlu memperluas pertemanan.

Berteman bisa darimana saja kok tergantung bagaimana caramu memperlakukan orang lain. Sebagai seorang Leo tentu kamu ingin menjadi pusat perhatian. Jadi, jangan lupa siapkan penampilan terbaik saat bertemu dengan orang baru, ya.

Ramalan Cinta Zodiak Leo Tahun 2020, Jangan Malas Berusahaelcrema.com

Untuk yang sudah memiliki pasangan, harus lebih ekstra memahami pasanganmu nih. Pasalnya meski sudah berpacaran lama, belum tentu kamu bisa mengenalnya dengan baik. Ditambah lagi kalu perlu membatasi menuntutnya untuk menjadi pasangan yang kamu inginkan.

Pastinya kamu nggak mau kehilangan dia kan? Maka dari itu mulai ajak dia berdiskusi saat kamu mulai ingin menegurnya. Jangan sampai kamu menyia-nyiakan orang yang berharga, Bela.

Ramalan Cinta Zodiak Leo Tahun 2020, Jangan Malas Berusaha

Berbeda lagi untuk zodiak Leo yang sudah menikah, kamu perlu merawat lagi hubungan agar tidak mudah bosan. Salah satunya cobalah untuk mengubah penampilan. Kamu bisa saja mengubah gaya rambut, berpakaian, ataupun mengubah kebiasaan yang buruk. Pastinya si dia jadi lebih senang dan makin sayang denganmu. Yuk curi perhatiannya!

Itu dia ramalan cinta zodiak Leo tahun 2020. Dengan lebih berusaha mengejar apa yang diinginkan, kamu jadi lebih menghargai setiap prosesnya. Setuju, Bela?

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Capricorn 2020, Siap-siap Bertemu Jodoh!