Diyakini sebagai zodiak pertama dalam astrologi, Aries menyimpan banyak rahasia di balik sosok dirinya yang mandiri dan memesona. Di mata zodiak lain, Aries merupakan pribadi yang ambisius, berani, mementingkan diri sendiri, dan mudah marah. Ia pun terlihat mudah dekat dengan siapa saja dan sulit berkomitmen dalam hubungan. Namun, apa kamu benar-benar telah mengenal dirinya, Bela? Melansir dari berbagai sumber, ini fakta unik zodiak Aries yang patut kamu ketahui!

1. Zodiak Aries yang dimulai dari 21 Maret sampai dengan 19 April, memiliki lambang biri-biri jantan, dan simbolnya dalam lingkaran astrologi pun menyerupai tanduk biri-biri.

2. Simbol Aries ini pun menyerupai tuba falopi, yang merupakan bagian dari organ reproduksi perempuan. Kesamaan ini cocok karena Aries cenderung melahirkan kehidupan baru dalam petualangan, kreativitas, pekerjaan, serta pengalaman baru.

3. Memiliki elemen api, ini menjadikan zodiak Aries berkepribadian yang kreatif dengan cara menarik. Terkadang mereka sangat spontan dan dapat di luar kendali. Namun, Aries selalu tahu cara untuk bersenang-senang dalam hidup.

4. Dikenal dengan ketegasannya, ini menjadikan Aries mengidam-idamkan laki-laki yang juga tegas dan percaya diri. Perempuan Aries kurang tertarik dengan laki-laki yang bersikap manis, romantis, serta pendiam.

25 Fakta Unik tentang Zodiak AriesPixabay.com/Jill Wellington

5. Di sisi lain, perempuan Aries nggak suka jika dikekang, terutama dalam hubungan percintaannya. Namun, nggak menutup kemungkinan kalau Aries dapat bersikap sedikit posesif pada pasangannya sendiri.

6. Jika bicara karier, Aries merupakan pekerja keras dan selalu berusaha mencapai kesuksesan dalam bidang yang ia tekuni. Nggak butuh waktu lama untuk Aries mencapai posisi teratas dalam kariernya.

7. Aries mudah berteman dengan siapa saja. Zodiak ini memiliki dua-tiga teman dekat yang juga memiliki kepribadian sama sepertinya dan siap menemani Aries untuk berpetulangan bersama.

8. Umumnya memiliki kesehatan yang bagus, Aries yang super sibuk ini nggak punya waktu untuk sakit sehingga harus beristirahat sejenak.

9. Namun jika bicara masalah perasaan, Aries yang nampak kuat di permukaan mudah merasa terluka dan sedih. Biasanya, perasaan sakit hati ini dialami karena selalu bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu.

10. Aries sangat cocok bersanding dengan Gemini dalam hubungan percintaan. Pasangan Aries-Gemini sama-sama suka beraksi dan bertualang. Ketika bertemu dalam sebuah romansa, keduanya akan menjadi pasangan kekasih terbaik

25 Fakta Unik tentang Zodiak AriesPixabay.com/stocksnap

11. Sedangkan Aries memiliki tingkat kecocokan yang lemah dengan Capricorn. Ini karena kepribadian kedua zodiak yang saling bertolak belakang sehingga hubungan Aries-Capricorn nggak dapat bertahan langgeng.

12. Zodiak Aries tahu pentingnya mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Mereka akan memprioritaskan dirinya dahulu di atas segalanya. Namun terkadang, sikapnya ini membuatnya terlihat sebagai zodiak yang egois.

13. Perempuan Aries merupakan perempuan yang seksi dan elegan. Karena itu pula, mereka pun menginginkan hal yang sama dari pasangannya: Laki-laki yang menawan dan berkelas.

14. Aries adalah pasangan dan teman sejati. Ketika menjalin hubungan dengannya, ia akan berusaha untuk terus membuat pasangannya tersenyum, bagaimanapun caranya.

15. Ketika terluka, Aries yang ceria akan berubah menjadi pendiam. Terkadang, ia berusaha menyamarkan kesedihannya dengan bersikap dingin atau kuat.

16. Dalam urusan ranjang, Aries adalah "dewa"-nya bercinta. Sebab gairah Aries selalu membawa pengalaman baru dalam kehidupan seks bersama pasangannya.

17. Aries nggak suka bertahan dalam hubungan yang membosankan dan nggak lagi memberikan kebahagiaan untuknya. Mereka lebih memilih untuk putus dan move on, kemudian kembali mencari cinta yang lain.

18. Aries memiliki kepribadian yang kreatif dan menyenangkan. Jadi siapa pun yang menjadi pasangan Aries akan merasa beruntung karena hubungan asmaranya akan selalu terasa seru!

25 Fakta Unik tentang Zodiak AriesPixabay.com/pexels

19. Aries adalah orang yang tenang dan santai. Zodiak ini lebih memilih kencan singkat ketimbang hubungan dengan komitmen penuh.

20. Namun ketika sudah jatuh cinta, Aries akan memberikan segalanya untuk pasangan dan hubungannya.

21. Aries adalah orang yang jujur dan tulus dalam hubungannya. Ketika menginginkan sentuhan fisik, Aries dengan terang-terangan mengatakannya pada pasangannya.

22. Sebaliknya jika Aries single, ia siap bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru. Ketimbang mengkhawatirkan masa depan, Aries lebih memilih untuk fokus dan siap menghadapi situasi apa pun yang datang padanya saat itu.

23. Ketika jatuh hati pada seseorang, Aries akan memulai inisiatif terlebih dahulu untuk mendapatkan perhatian orang itu.

25 Fakta Unik tentang Zodiak AriesPixabay.com/stocksnap

24. Aries nggak suka menunggu, mengakui kesalahan, sikap semena-mena dari orang lain, dan orang yang manja.

25. Aries sulit menjaga emosinya, terutama ketika sedang marah. Zodiak Aries dikenal sebagai zodiak yang paling pemarah di antara lainnya.

Ternyata di balik sosoknya yang kuat dan mandiri, Aries merupakan zodiak yang jujur dan tulus. Jika sudah menemukan cinta sejatinya, ia akan berusaha memberikan segalanya untuk. hubungan dan pasangannya. Kamu berpasangan dengan Aries? Lucky you! Tapi, kamu pun harus berusaha memberikan yang terbaik pada hubunganmu demi menjaga Aries tetap berada di sisimu selalu.

Itulah kumpulan fakta unik tentang zodiak aries. Semoga bermanfaat, Bela.

 

Baca Juga : Ramalan Zodiak Aries Hari Ini