Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak yang Gampang Mengantuk, Hobi Banget Tidur!

Mereka bisa ngantuk kapan saja

Puspita Ramadhani

Dalam dunia astrologi, setiap zodiak diyakini punya karakteristik dan keunikannya masing-masing. Sebagian mereka ada yang terkenal dengan sifatnya yang menggebu-gebu, tapi sebagian lainnya justru dikenal sebagai zodiak yang mudah mengantuk

Nah, di bawah ini adalah deretan zodiak yang gampang banget mengantuk. Baca selengkapnya agar tahu siapa saja zodiak-zodiak tersebut!

1. Taurus

pexels.com/andrea-piacquadio

Jadi zodiak yang sangat suka kenyamanan, sering kali membuat Taurus lupa kalau ia sedang dalam kondisi yang seharusnya tidak merasakan kantuk. Apalagi, Taurus sangat suka tidur siang.

Jika kebiasaan Taurus untuk istirahat sejenak atau tidur sesaat di siang hari tidak terpenuhi, ia akan merasa cranky sepanjang hari. Belum lagi, jika lingkungan sekitarnya tidak memberikan rasa nyaman untuk Taurus.

2. Cancer

pexels.com/andrea-piacquadio

Layaknya kepiting, pemilik zodiak Cancer juga lebih tertarik untuk menyembunyikan dirinya di dalam kamar. Oleh karena itu, kalau berbicara tentang zodiak yang paling 'anak rumahan' sekaligus zodiak yang paling gampang mengantuk, maka Cancer adalah pemenangnya.

Akan tetapi, pembawaan Cancer yang dipenuhi rasa kantuk juga tidak selalu bermakna jelek, kok. Soalnya, apa yang dirasakan Cancer merupakan cara mereka menemukan ketenangan dan hiburan untuk dirinya sendiri.

3. Leo

pexels.com/marcus-aurelius

Percaya nggak percaya, Leo juga salah satu zodiak yang gampang mengantuk. Padahal, kehidupan mereka selalu diibaratkan layaknya singa yang penuh dengan ambisi.

Ternyata, rasa kantuk sepanjang waktu yang dirasakan Leo bisa terjadi karena zodiak ini tidak pandai untuk mengatur waktu istirahatnya sendiri. Kecintaan Leo terhadap spotlight atau menjadi pusat perhatian, membuatnya lupa kalau ia harus segera beristirahat.

4. Libra

pexels.com/julian-jagtenberg

Di balik kepribadiannya yang tampak anggun, yakinlah bahwa sebenarnya Libra sedang berusaha kuat untuk menahan rasa kantuknya. Apalagi, prinsip mereka adalah gaya hidup seimbang.

Libra selalu mencoba untuk menyeimbangkan waktu beraktivitas dan beristirahat. Sehingga, jika dalam satu hari itu aktivitas Libra lebih banyak dari biasanya, bersiaplah untuk mencari berbagai cara untuk menghilangkan rasa kantuk.

5. Scorpio

pexels.com/ketut-subiyanto

Selalu menunjukkan sisi yang penuh dengan rasa menggebu, sejatinya Scorpio tidak jauh berbeda dari zodiak sebelumnya. Yup, mereka menyembunyikan rasa malas dan ingin kenyamanan.

Jika rasa mengantuk yang dirasakan Scorpio sudah sangat menguasai, itu artinya Scorpio telah menjalani hari yang cukup intens. Alhasil, mereka ingin segera beristirahat.

6. Sagitarius

pexels.com/alyne-tupas

Digariskan hidup sebagai petualang, Sagitarius adalah jenis petualang yang gampang ngantuk. Mengantuk hingga terlelap akan dijadikan Sagitarius sebagai alasan karena mereka sudah lelah berpetualang dan berkompetisi.

Saking merasa lelahnya, Sagitarius juga nggak akan segan untuk tidur sepanjang hari. Dengan begitu, mereka akan lebih siap untuk menghadapi petualangan yang lebih besar.

7. Pisces

pexels.com/andrea-piacquadio

Kalau Leo dan Scorpio membutuhkan tidur untuk mengembalikan energi tubuhnya, maka berbeda dengan Pisces. Bagi mereka, tidur adalah cara untuk mengembalikan semangat seni para Pisces.

Mereka memang bisa kehabisan energi untuk melamun dan tenggelam dalam dunia imajinasinya. Jadi, itulah alasan yang membuat Pisces jadi zodiak yang gampang ngantuk.

Memang, rasa kantuk merupakan alarm yang diberikan tubuh, untuk menandakan bahwa kamu sudah merasa lelah. Kamu butuh istirahat yang berkualitas agar energi tubuh dan pikiran tersebut dapat kembali lagi.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac