Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak Paling Blak-blakan, Berani dan Percaya Diri Banget!

Kadang, banyak yang tersinggung dengan mereka.

Raizza Monik Setiawanti

Memperhatikan dan menjaga omongan saat berkomunikasi dengan orang lain memang penting. Akan tetapi, kejujuran juga satu hal yang tetap perlu untuk dikatakan. Nah, kedua hal ini yang terkadang menjadi dilema bagi beberapa orang. Berkata jujur walau sakit, atau diam demi kebaikan ya?

Nah, dilema itu mungkin tidak akan dirasakan oleh keempat zodiak di bawah ini. Kenapa? Karena mereka memiliki keberanian dan percaya tinggi yang besar untuk bisa menyampaikan apa yang menurut mereka perlu disampaikan.

Kombinasi elemen, planet yang berkuasa, dan modalitas membuat beberapa tanda zodiak di bawah ini lebih blak-blakan daripada yang lain. Dilansir dari laman Bustle, berikut ini ada 4 zodiak paling blak-blakan!

1. Aries

freepik.com/Allexxandar

Aries adalah salah satu tanda zodiak yang paling blak-blakan. Aries memegang trifecta kualitas blak-blakan dan itu adalah tanda api utama, yang diperintah oleh Mars yang agresif. Mereka juga tidak suka basa-basi jadi sangat to the point. Suka, ya, katakan suka, tidak, ya, berarti tidak.

Aries juga merupakan tanda zodiak pertama dan selalu terdorong untuk menjadi yang pertama dan "pelopor." Mereka juga memiliki kecenderungan untuk berbicara sebelum mereka berpikir, yang dapat membuat mereka mendapat masalah.

Jadi, tahu kan kenapa mereka seberani untuk bisa lantang menyuarakan apa yang mereka pikirkan?

2. Leo

freepik.com/Allexxandar

Leo adalah zodiak api lain yang tidak memiliki masalah untuk mengatakan dengan tepat apa yang mereka pikirkan. Leo diperintah oleh planet Matahari, dan meskipun tidak sehebat Aries yang diperintah Mars, matahari adalah pusat tata surya kita. Mereka suka membuat kehadiran mereka dikenal secara luas, seperti layaknya matahari di hari yang panas.

Leo juga dikenal dengan self love-nya yang cukup besar sehingga tidak pernah takut dengan pandangan berbeda dari orang lain. Leo adalah fix sign yang juga diwakili oleh singa, raja hutan. Karena itu, mereka cenderung percaya bahwa cara mereka melakukan sesuatu bukan hanya cara yang benar, tetapi dapat bermanfaat bagi orang lain. Mereka tidak takut untuk membuat suara mereka didengar.

3. Libra

freepik.com/Allexxandar

Mungkin beberapa dari kamu kaget, jika sosok Libra yang cenderung diplomatik masuk sebagai salah satu zodiak yang paling blak-blakan. Sebab, sebagian besar dari mereka memiliki reputasi sebagai orang yang menyenangkan. 

Namun, zodiak yang satu ini akan berbicara ketika itu penting. Libra diperintah oleh Venus, yang dikaitkan dengan nilai-nilai dan keadilan. Libra adalah diplomat alami dan menginginkan keadilan dan kesetaraan untuk semua orang. 

Selain itu, elemen udara juga memengaruhi mereka menjadi orang yang sangat cerewet dan tahu hal-hal yang tepat untuk dikatakan. Jadi berbicara adalah cara Libra agar memikat dan mendapatkan seseorang di pihak mereka. Libra mungkin tidak sekeras pendapat Aries atau Leo, tetapi mereka akan angkat bicara jika merasa perlu.

4. Sagitarius

freepik.com/Allexxandar

Seperti sesama zodiak api lainnya, Aries dan Leo, Sagitarius tidak memiliki masalah untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Bahkan, mereka menghargai kejujuran dan sangat langsung dalam cara mereka berkomunikasi. 

Mereka dikenal sangat jujur, bahkan lebih dari Aries. Sagitarius adalah petualang dan suka bertemu orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Mereka akan belajar bahasa agar dapat berbicara dengan orang lain, dan akan berbicara untuk mereka yang tidak memiliki suara. 

Sagitarius memiliki semangat yang cerah. Dikuasai oleh planet Jupiter, mereka memiliki kemurahan hati yang tak tertandingi. Jadi mudah untuk melihat mengapa mereka adalah salah satu tanda zodiak yang paling blak-blakan.

Itu dia beberapa zodiak yang berani bicara blak-blakan, meski kadang bisa membuat orang merasa tersinggung. Bagi mereka, jujur lebih baik daripada harus memendam perasaan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac