Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Sering Terlibat Cinta Segitiga, Gemini Paling Plin-plan

Mereka punya aura dan pesona yang memikat

Natasha Cecilia Anandita

Salah satu hal yang paling dihindari dalam percintaan adalah terjebak dalam cinta segitiga. Entah itu dalam situasi perselingkuhan, atau masih dalam tahapan perkenalan. Cinta segitiga bisa menggembirakan, namun berbahaya karena membuat hati seseorang berada dalam kebingungan. 

Mengutip dari Astrotalk, astrologi juga mencatat bahwa zodiak-zodiak ini sering banget terlibat cinta segitiga, Bela. Penasaran kira-kira mana saja zodiak yang sering terlibat cinta segitiga dan apa alasannya? Scroll terus, ya!

1. Gemini

soompi.com

Kamu yang berzodiak Gemini punya pesona bawaan yang memikat semua orang yang kamu temui. Pesona ini dapat membuatmu secara tidak sengaja menarik banyak pengagum. 

Tapi, sifatmu yang bimbang, memungkinkan kamu tertarik pada lebih dari satu orang, sehingga tanpa sadar melangkah ke dunia cinta segitiga. Sifat sosial dan supelmu juga dapat menyulitkan dirimu untuk menolak daya pikat berbagai minat romantis yang ditunjukan oleh gebetan atau orang lain yang mendekatimu.

2. Leo

Dok. Internet

Leo yang berapi-api, suka menjadi sorotan dan suka dikagumi. Kamu para Leo, memiliki kepribadian magnetis yang sering kali membuat dirimu menjadi pusat perhatian dan banyak laki-laki berlomba-lomba untuk mendapatkan kasih sayang darimu.

Meskipun sangat setia, tapi Leo menyukai sanjungan dan perhatian. Jika kamu merasa diabaikan atau tidak dihargai dalam suatu hubungan, kamu mungkin secara tidak sengaja mencari kekaguman yang diinginkan di tempat lain, sehingga berujung pada cinta segitiga.

3. Libra

soompi.com

Libra memang merupakan orang yang benar-benar romantis. Kamu para Libra pasti mendambakan hubungan yang mendalam dan hubungan yang harmonis. Namun, kerinduan akan cinta yang sempurna ini dapat menyebabkan kamu mengeksplorasi berbagai pilihan secara bersamaan.

Terutama jika kamu tidak yakin dengan komitmen pasanganmu saat ini. Kamu ingin mendapatkan ending 'happily ever after' seperti kisah cinta dalam dongeng, dan hal ini bisa mendorongmu ke dalam situasi yang rumit, yaitu cinta segitiga.

4. Scorpio

Dok. Internet

Scorpio adalah seseorang yang penuh gairah dan intens. Auramu yang memikat, membuat kamu menjadi incaran banyak orang. Meskipun sangat setia kepada pasangan, sifat curiga dalam dirimu terkadang dapat membuat kamu ingin mencoba hal lain di tempat lain.

Apabila kamu merasa dikhianati atau merasakan kurangnya hubungan emosional dalam hubungan, kamu kemungkinan menjalin cinta segitiga sebagai cara untuk mencari validasi emosional tersebut.

5. Pisces

Dok. Internet

Pisces yang suka melamun dan imajinatif ini sering mencari hiburan di dunianya sendiri dan cenderung melarikan diri ketika menghadapi tantangan dalam hubungan. Saat menghadapi konflik atau gejolak emosi, kamu para Pisces mungkin berfantasi untuk menemukan cinta yang lebih indah dan sempurna.

Pola pikir yang didorong oleh fantasi ini secara tidak sengaja dapat membuat kamu masuk ke dalam cinta segitiga, sambil berjuang untuk menyeimbangkan antara kenyataan dengan lamunan yang indah itu.

Itulah zodiak-zodiak yang sering terlibat cinta segitiga beserta alasannya. Kamu pernah mengalaminya, nggak?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac