Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Shio yang Diprediksi Banjir Keberuntungan di Maret 2024

Shio Macan akan dapat jodoh!

Natasha Cecilia Anandita

Menginjak bulan baru, pasti banyak yang mengharapkan keberuntungan juga datang di bulan Maret ini. Beberapa shio ini ternyata juga mengalami keberuntungan baik dalam karier dan cinta.

Melansir Tatler, master Metafisika Tiongkok-Malaysia dan ahli feng shui terkenal di dunia, Dato' Joey Yap, memberikan prediksi siapa saja yang akan beruntung di bulan Maret ini. Penasaran? Berikut deretan shio yang paling beruntung di bulan Maret 2024.

1. Shio Kambing

pexels.com/andrea-piacquadio

Di bulan Maret, shio Kambing akan mendapat tawaran bantuan dari banyak orang. Jangan sia-siakan tawaran tersebut karena bisa membantu kamu meningkatkan diri maupun usahamu. Bulan ini, kamu juga akan mendapatkan proyek-proyek menguntungkan dan pekerjaanmu akan mengalami kemajuan yang lancar.

2. Shio Kuda

pexels.com

Bulan ini juga menjadi bulan yang penuh keberuntungan serta stabilitas bagi shio Kuda. Manfaatkan setiap kesempatan dan waktu yang ada untuk menyempurnakan rencanamu. Dalam hal asmara, bulan ini juga bisa menjadi bulan penuh cinta untuk shio Kuda. Akan ada peluang menjanjikan untuk hubungan romantismu.

3. Shio Babi

pexels.com/mart-production

Shio Babi juga akan mengalami hari-hari penuh kemakmuran dan pertumbuhan karier yang menjanjikan. Ada peluang baik untuk usaha bisnismu sepanjang bulan ini. Jangan lupa untuk mempertahankan kesehatan dan kesejahteraanmu, ya. Harus tetap work-life balance!

4. Shio Macan

pexels.com

Siap-siap untuk kamu yang shio Macan, tapi masih single! Bulan Maret menjadi bulan penuh keberuntungan untuk shio Macan terutama dalam hal cinta. Kamu kemungkinan akan bertemu seseorang yang menarik perhatianmu. 

Rekan-rekan kerjamu juga akan memberi dukungan dan bantuan yang berharga, sehingga berpotensi memperkaya perjalanan profesionalmu. Bahkan, mungkin kamu akan menjalin hubungan romantis selain hubungan profesional dengan rekan kerjamu itu.

5. Shio Monyet

pexels.com/august-de-richelieu

Monyet juga diperkirakan akan mendapat keberuntungan di bulan Maret. Asalkan kamu tetap berpandangan positif, akan ada banyak hal terjadi dan menjadi lebih baik. Kariermu akan semakin bersinar dan maju. Urusan keluargamu juga akan selesai dan semakin erat. Oleh karena itu, kamu diharapkan untuk selalu bersyukur dan menghitung berkatmu setiap hari.

Itulah 5 shio yang diprediksi paling beruntung di bulan Maret 2024. Ada shio kamu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac