Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiak, Ini Karakter Film 'Barbie' Paling Cocok denganmu 

Apakah kamu cocok jadi Barbie, atau justru Ken?

Elga Windasari

Boneka ikonik Mattel ini menjadi “hidup” lewat film Barbie karya Greta Gerwig yang mendapat banyak pujian dari kritikus dan penikmat film.

Uniknya film ini adalah menampilkan memiliki banyak versi Barbie, termasuk Barbie Presiden, Barbie Dokter, Barbie Diplomat, dan Barbie Putri Duyung.

Nah, setiap karakter dari film Barbie ini mewujudkan ciri-ciri khusus untuk zodiak tertentu. Misalnya, Aries yang berani dan ambisius atau Taurus yang setia dan penyayang.

Jadi, karakter Barbie manakah kamu berdasarkan zodiak yang dimiliki?

1. Aries – Barbie pemenang Hadiah Pulitzer

Instagram @barbiethemovie

Tidak ada yang bisa meneriakkan semangat dan kepercayaan diri seperti Aries, selalu berjuang untuk keunggulan dengan tekad tanpa henti.

Wartawan pemenang Hadiah Pulitzer Barbie (diperankan oleh Ritu Arya) paling mewakili zodiak dengan kepercayaannya yang luar biasa di Barbie Land.

Karakter ini dikenal kompetitif, termotivasi, dan mendominasi, yang menggambarkan Aries dalam segala hal.

2. Taurus – “The” Barbie

Instagram @barbiethemovie

Sama seperti Barbie (diperankan oleh Margot Robbie), pemilik zodiak ini memancarkan energi karakter utama, yakni menyukai kesenangan, bisa menjadi lembut dan ganas, serta menyukai gaya dan kemewahan.

Barbie dengan sempurna meniru keanggunan abadi serta keanggunan yang terkait dengan seorang Taurus.

3. Gemini – Barbie Penulis

Instagram @barbiethemovie

Penasaran secara intelektual dan juga cerdas, orang-orang kelahiran Gemini dapat menjalin plot dan cerita yang menarik dengan kemampuan berpikirnya.

Jadi, Barbie Penulis (diperankan oleh Alexandra Shipp) paling mewakili zodiak ini.

Gemini juga dapat memikat siapa pun dengan kepribadiannya yang inovatif dan menyenangkan. Sementara keterampilan imajinatifnya diterjemahkan ke dalam peran verbal atau tulisan yang hebat seperti seorang penulis.

4. Cancer – Midge

Instagram @barbiethemovie

Karakter protagonis (diperankan oleh Emerald Fennell) ini dengan sempurna mewakili Cancer yang memelihara, sensitif, dan penuh kasih.

Ibu dari semua zodiak, pemilik zodiak ini memiliki energi keibuan yang membuatnya tetap dekat dengan keluarga dan cepat beradaptasi dengan peran pengasuh, sama seperti Midge.

5. Leo – Ken

Instagram @barbiethemovie

Suka drama, selalu berpakaian untuk mengesankan, dan menjadi pusat perhatian di setiap pertemuan, membuat Leo cocok menjadi Ken (diperankan oleh Ryan Gosling), pacar Barbie yang menawan.

Ken juga sangat mencintai Barbie dan akan melakukan apa saja untuknya di saat krisis, seperti Leo yang sangat protektif.

6. Virgo – Barbie Dokter

Instagram @barbiethemovie

Dikenal karena pendekatan hidup yang logis dan praktis, Virgo mewujudkan Barbie Dokter (diperankan oleh Hari Nef) dengan cara terbaik.

Zodiak berelemen tanah ini sedang dalam misi untuk menyembuhkan dunia dengan sifat mereka yang berkomitmen dan pekerja keras.

Perhatian mereka yang cermat terhadap detail juga menjadikannya kandidat yang sempurna untuk pengasuh, seperti karakter ini.

7. Libra – Barbie Hakim Agung

Instagram @barbiethemovie

Pemilik zodiak ini adalah perwujudan keadilan, selalu berusaha untuk mencapai keseimbangan seperti Barbie Hakim Agung (diperankan oleh Ana Cruz Kayne).

Selain itu, otak Libra bekerja paling baik dalam profesi penjaga perdamaian karena dilengkapi dengan baik untuk memahami semua sisi argumen.

Selain itu, zodiak ini juga sedikit mementingkan diri sendiri dan membenci konfrontasi. Jadi, kamu sebaiknya tidak mempertanyakan penilaian mereka!

8. Scorpio – Barbie Putri Duyung

Instagram @barbiethemovie

Pemikat laut yang kuat dan mandiri, putri duyung berhati-hati dan tertutup dalam pengejaran mereka, seperti halnya Scorpio.

Putri Duyung (diperankan oleh Dua Lipa) berenang tanpa rasa takut sepanjang hidup, serta tidak terganggu oleh persetujuan orang lain.

Tidak ada yang main-main dengan Scorpio yang bergolak dan mematikan, yang tumbuh subur dalam situasi yang ekstrem dan menantang.

9. Sagitarius – Barbie Diplomat

Instagram @barbiethemovie

Bijaksana melebihi usianya, membuat Sagitarius tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka. Inilah yang menjadikan mereka kandidat terbaik Barbie Diplomat (diperankan oleh Nicola Coughlan).

Mereka juga pengambil risiko yang suka melakukan apa pun ketika mereka ingin melakukannya. Boneka ini selalu siap menghadapi dunia dan merupakan pelopor.

10. Capricorn – Barbie Presiden

Instagram @barbiethemovie

Jika Barbie pernah menguasai dunia, itu pasti Capricorn!

Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini terlahir sebagai pemimpin dengan ambisi dan ketahanan yang tinggi.

Ini karena Capricorn senang memberikan hasil yang melebihi ekspektasi dan memiliki keseimbangan unik antara kepercayaan diri dan kerendahan hati, sifat yang ada pada Barbie Presiden (diperankan oleh Issa Rae).

11. Aquarius – Barbie Pemenang Hadiah Nobel

Instagram @barbiethemovie

Unik dan kreatif dalam upaya orang-orang Aquarius yang tidak pernah mengalami kekeringan inspirasi dan melihat hal-hal yang mungkin tidak diperhatikan orang lain.

Ciri-ciri ini pasti mencerminkan boneka Pemenang Hadiah Nobel (diperankan oleh Emma Mackey).

Selain itu, Aquarius paling cocok untuk pekerjaan sosial dan kemanusiaan, berkat pemikiran progresif mereka untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

12. Pisces – Barbie Pengacara

Instagram @barbiethemovie

Zodiak yang praktis, rajin, dan fokus pada perhatian akan memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun, seperti Barbie Pengacara (diperankan oleh Sharon Rooney).

Pisces yang tanpa pamrih juga selalu siap membantu orang lain tanpa terlalu berharap imbalan.

Makhluk empati ini menjalin ikatan emosional yang dalam dengan orang lain—bahkan hewan dan benda mati. Pikiran mereka juga tajam sehingga membantu melakukan pencarian kebenaran—baik di dalam maupun di luar ruang sidang.

Itu dia deretan karakter Barbie yang cocok berdasarkan zodiak masing-masing. Kalau kamu sendiri, cocoknya jadi Barbie apa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac