Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Tiap Zodiak Merayakan Valentine Bersama Pasangan

Ingin menciptakan momen terbaik bersama pasangan

Anatasia Anjani

Tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai hari Valentine dan merayakannya sebagai hari yang penuh kasih sayang. Merayakan hari Valentine bisa beraneka ragam bergantung dari masing-masing pasangan.

Ada yang memilih makan malam romantis, mengirimkan coklat, hingga liburan bersama. Setiap orang memiliki preferensi masing-masing, kalau kamu masih bingung ingin merayakan Valentine seperti mungkin kamu bisa melihat dari zodiakmu dan pasangan.

Yuk, cari tahu di sini, Bela!

1. Aquarius: mengerjakan sesuatu yang tak biasa

Pexels/ RODNAE Productions

Mungkin kamu akan merasa tertekan dan tidak nyaman menunjukkan rasa cintamu ke dia, terutama di hari spesial seperti Valentine, karena kamu sering melakukannya di hari biasa.

Si Aquarius akan menghabiskan hari Valentine dengan cara tak biasa, ia akan membantu seseorang yang membutuhkan dan mengumpulkan orang-orang untuk pesta hari anti Valentine. Mereka akan mengajak orang-orang untuk melakukan hal lebih bermanfaat.

2. Pisces: membuat sesuatu bersama pasangan

Pexels/ Monstera

Kamu adalah si romantis dengan hati yang besar dan hari Valentine akan membuatmu mengeluarkan semua emosimu. Kamu akan menghargai orang-orang di hari spesial ini dan memilih menciptakan sesuatu dengan si dia.

Kamu akan membuat sesuatu yang artistik untuk mengekspresikan perasaanmu. Apa pun akan kamu lakukan asal bersama si dia.

3. Aries: berpetualang bersama

Pexels/Veerasak Piyawatanakul

Kamu terbuka dengan segala kemungkinan dan ingin membuat hari ini terkenang. Jika ada kesempatan, Aries akan mengajak pasangannya untuk traveling dan menjelajahi bersama. Mendaki di jalur yang sepi tidak diketahui banyak orang adalah sesuatu yang kamu sukai.

Aries juga akan mengakhiri hari dengan piknik romantis di lokasi rahasia yang dapat membuatnya terasa semakin manis.

4. Taurus: mentraktir pasangan

Pexels/ Gery Barnes

Mungkin di hari sebelumnya, Taurus sulit menginvestasikan diri untuk membeli sesuatu yang berguna. Namun di hari Valentine ini, Taurus akan melakukan hal itu.

Kamu akan memberikan hadiah manis dan perhatian spesial untuk pasanganmu, dan juga berharap ia akan melakukan hal yang sama. Dinner romantis dengan lilin dan musik yang bagus adalah sebuah rencanamu untuk merayakan Valentine.

5. Gemini: saling mengenal satu sama lain

Pexels.com/Katerina Holmes

Kamu tidak peduli dengan rencana di hari Valentine, kamu hanya ingin menghabiskan hari bersama-sama. Kamu tidak ingin bosan dan menciptakan kenangan yang berbeda untuk membentuk ikatan yang lebih kuat.

Gemini lebih suka menghabiskan malam dengan pasangan dan membicarakan hal yang menarik tentu akan menyenangkan.

6. Cancer: membuat memori indah bersama

Pexels.com/Mikhail Nilov

Hari Valentine akan menjadi hari favoritmu, tetapi kamu tidak ingin menampilkannya terlalu kuat. Kamu hanya menginginkan perhatian pasanganmu dan merenungkan kenanganmu bersama dengan si dia. Menciptakan kembali kencan pertama tentu saja bisa membuat hatimu berdebar-debar!

7. Leo: saling memamerkan kasih sayang

Pexels.com/Truman Rexti

Kamu ingin alasan untuk pamer dan hari Valentine adalah cara sempurna untuk melakukannya. Kamu tidak akan menyukai apa pun selain pergi ke suatu tempat dengan banyak orang dan menunjukkan betapa bangganya kamu dengan si dia.

Tidak bisa pergi keluar kota? Jangan khawatir, kamu bisa berpakaian rapi dan mengambil foto pasangan yang lucu bersama adalah cara yang menyenangkan untuk menunjukkan betapa sayangnya kamu kepada si dia.

8. Virgo: melepaskan kendalimu

Pexels.com/Vlada Karpovich

Saat menjalin hubungan, Virgo selalu merasa yang memegang kuasa. Namun, saat hari Valentine, kamu tidak keberatan jika si dia merencanakan sesuatu untukmu.

Virgo ingin dimanjakan dan dirawat seperti halnya mereka memperlakukan orang lain. Jika pasanganmu dapat merencanakan sepanjang hari tentang hal favoritmu, itu akan sangat berarti untuk mengetahui bahwa mereka benar-benar memperhatikanmu.

9. Libra: berpegang teguh pada hal klasik

Pexels.com/Lauren Hogue

Ketika hari Valentine tiba, kamu akan menyukai hal-hal klasik seperti dinner romantis dan menghabiskan quality time bersama dengan si dia. Kamu tak peduli jika orang lain menganggapnya itu sebagai sesuatu yang murahan.

Libra akan membawa mawar, menyanyikan lagu cinta, dan memakai perhiasan yang paling indah. Mereka juga akan berbahagia bersama orang terkasih.

10. Scorpio: menghabiskan waktu berkualitas bersama

Pexels.com/Vlada Karpovich

Scorpio memang bersemangat, tetapi mereka tidak merasa perlu merayakan Hari Valentine. Kamu ingin melakukan sesuatu yang pribadi, tetapi juga di luar kebiasaan seperti memesan hotel mewah untuk menghabiskan malam romantis bersama.

Atau sederhananya, kamu mengharapkan pasanganmu untuk memberikan sesuatu yang spesial seperti sesuatu yang dibuatnya sendiri.

11. Sagittarius: menjelajahi sesuatu yang baru bersama-sama

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kamu mungkin ingin terhubung dengan hal-hal yang kamu sukai dan mendiskusikannya secara menyeluruh tanpa batasan waktu. Kamu dan dia mungkin ingin menjelajahi kota baru dan mencoba hal-hal baru agar bisa menjadi pengalaman yang intim dan menyenangkan.

12. Capricorn: memasak makanan bersama

Pexela.com/Vlada Karpovich

Capricorn menyukai sesuatu yang sederhana dan benci melakukan sesuatu hal yang berlebihan tanpa alasan jelas. Daripada kencan Valentine yang biasa, kamu lebih suka menyiapkan makanan bersama, memasak makanan favoritmu dengan si dia.

Nah, itulah cara tiap zodiak merayakan hari Valentine-nya. Bisa dicatat, nih!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac