Ulang tahun merupakan salah satu momen penting yang paling ditunggu setiap tahunnya. Untuk mengiringi perasaan suka cita pada hari tersebut, seseorang yang berulang tahun akan mendapatkan ucapan sebagai wujud dari harapan dan doa. Apalagi, ketika dia yang bertambah usianya adalah orang yang amat berarti untukmu, salah satunya ayah. Seseorang yang begitu berjasa bagi keluarga dan dirimu sendiri. Tentunya harapan dan doa yang kamu beri untuknya akan jauh lebih dalam dan penuh makna, bukan?

Nggak perlu bingung lagi, deh, mau memberi ucapan ulang tahun seperti apa untuk ayahanda tercinta! Popbela punya beberapa alternatif ucapan selamat ulang tahun untuk ayah yang dapat kamu gunakan, loh. Semoga membantu, ya.

Ucapan ulang tahun untuk ayah tersayang

Ayah, selamat ulang tahun. Aku tidak tahu harus mengatakan apa, karena bukan orang yang piawai merangkai kata. Aku tak tahu bagaimana caranya membalas ketulusan yang sudah Ayah beri, karena pasti tiada yang bisa menggantikan ketulusan darimu.

Ayah, selamat ulang tahun. Walaupun kini rambut ayah mulai berubah warna tapi rasa sayangku tak akan pernah berubah. Aku akan setia menemani ayah kapanpun ayah membutuhkanku. Aku sayang, ayah.

Selamat ulang tahun, Ayah. Tetaplah jadi tempatku bersandar ketika aku hampir terjatuh. Semoga Ayah sehat selalu.

Selamat ulang tahun, Ayah. Meski usiamu kini tak lagi mudah, aku tetap menjadi putri kecilmu dan menjadi kebanggaan ayah di masa depan.

15 Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Bikin Hatinya Terkesanhttps://www.pexels.com/@august-de-richelieu

Selamat ulang tahun, Ayahku. Hari ini umurmu bertambah satu tahun dan semoga juga kasih sayangmu bertambah kepadaku. Doaku untukmu semoga engkau panjang umur dan sehat selalu hingga maut memisahkan kita.

Di hari yang sangat indah ini, aku ingin mengatakan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Semoga ayah diberi kesehatan juga umur yang panjang sehingga kita bisa berkumpul lebih lama lagi dan aku bisa selalu menyayangi Ayah seperti ayah menyayangi aku saat masih kecil.

Kata orang, Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya. Dan benar, aku tidak bisa melupakan cinta Ayah yang begitu besar. Selamat ulang tahun, Ayah.

Happy birthday, Dad! Maafkan aku yang sering lupa atas semua jerih payah yang ayah lakukan untukku dan keluarga. Aku selalu berdoa agar ayah diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi ayah adalah ayah yang sempurna. Selamat ulang tahun, Yah!

Seumur hidup ayah telah bekerja untuk membuat keinginan kita menjadi kenyataan. Hari ini, giliran ayah untuk membuat beberapa keinginan. Selamat ulang tahun, Ayah.

Aku tahu setiap tetes keringat yang ayah keluarkan adalah bentuk pengorbanan kepada keluarga. Selamat ulang tahun, Ayah, semoga diberikan kesehatan dan diberkati selalu.

15 Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Bikin Hatinya Terkesanhttps://www.pexels.com/@tatianasyrikova

Ayah, terima kasih karena kerja keras tak mengenal batas waktu dan usia, engkau telah memenuhi semua yang aku butuhkan. Meski terkadang kau merasa lelah, kau tetap bekerja untukku. Tolong maafkan aku yang tak mengerti pengorbananmu, Ayah. Hari ini istimewa seperti dirimu. Selamat ulang tahun, Ayah hebatku.

Aku bersyukur punya Ayah yang sangat tegas. Selalu mengarahkanku pada jalan kebaikan. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga segala kebaikan yang kau tanam bisa terbalaskan.

Selamat ulang tahun, Ayah! Terima kasih untuk segala cinta yang selalu berhasil membuatku merasa teduh dalam segala keresahan. Ayah akan selalu menjadi pahlawan dan cinta nomor satu di hatiku. Thank you, Dad.

Kesabaran Ayah selalu membuat hatiku terenyuh. Ayah tulus dalam menanggung beban hidup kami, terutama anakmu ini. Selamat ulang tahun, Yah. Jaga kesehatan selalu, ya, Ayahku yang hebat.

Baca Juga: 20 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami yang Romantis

Baca Juga: So Sweet! Ini 30 Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu yang Menyentuh Hati