7 Cara Move On dari Cinta Pertama, Nggak Mustahil Kok!

Lebih baik fokus ke hubungan di masa kini ya, Bela..

7 Cara Move On dari Cinta Pertama, Nggak Mustahil Kok!

Bagi sebagian orang, cinta pertama menjadi kenangan penting dalam hidupnya. Tak jarang, cinta pertama terasa sulit dilupakan, meski sudah berpisah bertahun-tahun lamanya.

Sebenarnya, apa, sih, yang membuat cinta pertama begitu spesial? Ternyata, salah satu alasannya adalah karena cinta pertama merupakan pengalaman pertama kita mengalami pahit manis percintaan, maka tak heran bila sangat berbekas di hati dan pikiran.

Meski begitu, tetap ada jalan keluar untuk melupakannya kok, Bela! Daripada menganggu hubunganmu yang sekarang, lebih baik kamu terapkan beberapa cara move on dari cinta pertama berikut ini.

1. Coba ingat-ingat kekurangan bahkan keburukannya

7 Cara Move On dari Cinta Pertama, Nggak Mustahil Kok!

Untuk bisa melupakan cinta pertama, tidak ada salahnya mengingat-ingat semua kekurangan dan keburukan dia dahulu. Misalnya, malas mandi, sering terlambat, suka ingkar janji, dan lain-lain.

Tujuannya sederhana, biar kamu ilfeel dan jadi malas sendiri untuk ingat kenangan indah bersamanya.

2. Lepaskan semua benda yang memiliki memori tentang dia

Proses move on akan terasa lebih sulit kalau kamu masih sering melihat benda-benda yang terkait dirinya. Misalnya, hadiah dari dia, benda-benda couple zaman pacaran, atau barang-barang dia yang tertinggal di rumahmu.

Oleh karena itu, melepaskan semua benda yang punya kenangan cinta pertamamu termasuk penting, kalau kamu mau sukses move on.

Nah, barang-barang tersebut bisa kamu kembalikan saja ke dia. Cara lainnya, kamu juga bisa menjualnya, menyumbangkannya, bahkan membuangnya kalau memang sudah tidak layak untuk digunakan lagi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here