Perseteruan Sule dan Teddy Pardiyana, suami dari mantan istri Sule, Lina Jubaedah, kembali memanas. Pasalnya, Teddy kembali menyinggung soal harta warisan mendiang Lina, yang menurutnya adalah milik Bintang, anak Teddy dan Lina.

Teddy menuduh putri Sule, Putri Delina, telah mengambil harta warisan mendiang Lina, tanpa sepengetahuan Teddy. Di sisi lain, komedian dengan nama asli Entis Sutisna tersebut merasa bahwa tuduhan itu tidak berdasar dan Teddy hanya sedang ‘mencari panggung’ demi mendapat popularitas.

Jadi, seperti apa kronologi perseteruan antara Sule dan Teddy tersebut.

1. Teddy menyebut harta warisan untuk anaknya diambil

6 Kronologi Perseteruan Sule vs Teddy Soal Warisan Mendiang LinaInstagram.com/putridelinaa

Melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin, seperti dilansir berbagai sumber, Teddy menyebut bahwa harta peninggalan milik mendian Lina Jubaedah diambil tanpa sepengetahuannya. Sebelumnya, Teddy dan Putri Delina, anak kedua Sule, telah sepakat menyimpan harta itu bersama.

Namun menurut pihak Teddy, Putri telah mengambil harta warisan itu tanpa sepengetahuan Teddy. Itulah mengapa Teddy memperjuangkan harta warisan tersebut demi anak dia dan Lina, Bintang.

2. Sule menyayangkan cara Teddy yang memperkeruh suasana

6 Kronologi Perseteruan Sule vs Teddy Soal Warisan Mendiang LinaYoutube.com/initalkshow

Di sisi lain, Sule menyayangkan cara Teddy yang terkesan memperkeruh suasana, karena kerap membahas soal peninggalan harta warisan mendiang Lina. Komedian asal Cimahi, Jawa Barat, ini juga sempat menyebut Teddy hanya mencari panggung agar masuk menjadi bahan pemberitaan.

Ya, mungkin dia mau masuk infotainment. Kejar ajalah, kasih aja biar dia ada kerjaan,” kata Sule.

3. Teddy mengaku tak punya niat jahat

6 Kronologi Perseteruan Sule vs Teddy Soal Warisan Mendiang LinaInstagram.com/ferdinan_sule, dok. internet

Namun, pihak Teddy mengaku bahwa dirinya tak memiliki niat jahat. Semula, harta warisan itu dipegang oleh Teddy, tapi Teddy kemudian mengajak Putri Delina untuk bersama-sama mengurus harta peninggalan Lina, yang merupakan istri Teddy dan ibu kandung Putri.

"Teddy memiliki itikad baik, dia tidak punya niat jahat untuk menguasai barang orang lain. Dia mengajak saudari Putri untuk menyimpan peninggalan itu di salah satu bank swasta di Bandung," kata Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy.

4. Merasa dicecar urusan harta

6 Kronologi Perseteruan Sule vs Teddy Soal Warisan Mendiang LinaInstagram.com/ferdinan_sule

Sule juga merasa dirinya dan anak-anaknya terus dipojokkan soal harta. Lebih jauh, Sule bahkan meminta Teddy tak lagi membahas soal harta peninggalan Lina, khususnya di media.

Jangan seperti ini. Terus-terusan saya sama anak-anak saya yang dicecar. Bilang harta gono-gini. Harta gono-gini apa, itu ahli waris. Istilahnya, dia mengamankan semuanya, karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian,” kata Sule.

5. Murni soal warisan

6 Kronologi Perseteruan Sule vs Teddy Soal Warisan Mendiang LinaInstagram.com/ferdinan_sule, dok. internet

Namun kemudian Teddy meluruskan bahwa dia hanya murni mempermasalahkan soal peninggalan harta warisan mendiang Lina, bukan harta gono-gini.

Bahwa ini ada permasalahan di mana ada satu peninggalan (Lina) yang belum dibagi,” jelasnya.

6. Sule siap diajak bertemu

6 Kronologi Perseteruan Sule vs Teddy Soal Warisan Mendiang LinaInstagram.com/rizkyfbian

Sule juga menegaskan bahwa dia dan anak-anaknya akan tetap memperhatikan anak semata wayang mendiang Lina dari pernikahannya bersama Teddy. Selain itu Sule juga mengatakan bahwa dirinya siap bertemu Teddy untuk membahas masalah ini lebih lanjut.

Kalau berani, ayo ketemu. Secara baik-baik, kan, bisa. Saya juga nggak ada dendam. Saya sudah mengikhlaskan semuanya gitu, tapi jangan seperti ini terus-terusan saya dan anak-anak dicecar soal harta,” tegasnya.

Wah, semoga masalahnya cepat selesai, ya!

Baca Juga: Anaknya 'Disentil', Ini 5 Komentar Pedas Sule untuk Teddy Pardiyana

Baca Juga: Penerus Tahta Sule dan Rizky Febian, Ini Fakta Rizwan Ardiansyach 

Baca Juga: Berikan Mahar Rp200 Juta, 9 Foto Pernikahan Sule & Nathalie Holscher