Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Kenangan Hamish Daud dan Ayah Sambungnya Sebelum Meninggal

Sosok yang ajarkan banyak hal pada Hamish

Windari Subangkit

Duka mendalam kini tengah dirasakan keluarga Hamish Daud. Aktor sekaligus presenter ini mengabarkan bahwa ayah sambungnya, Giovanni Weber, meninggal dunia. Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh Hamish melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (30/10/2023). 

Kebersamaan Hamish dan ayah sambungnya memang jarang terekspos. Namun, Giovanni merupakan sosok yang berharga dan kerap mendampingi Hamish di momen-momen penting dalam hidupnya. Berikut potret kenangan Hamish Daud dan ayah sambungnya yang telah berpulang.

1. Pada Senin (30/10/2023), Hamish mengabarkan bahwa ayah sambungnya, Giovanni Weber, meninggal dunia.

Instagram.com/hamishdw

2. Diketahui, sosok ayah kandung Hamish sudah meninggal sejak ia masih kecil dan tak lama ibu kandung Hamish menikah dengan Giovanni Weber.

Instagram.com/hamishdw

3. Hamish mengatakan bahwa Giovanni merupakan sosok yang sangat ia segani dan banyak mengajarkan hal-hal kehidupan kepadanya.

Instagram.com/hamishdw

4. Karena sang ayah sambung memiliki passion di dunia arsitektur, sejak kecil Hamish sudah diajarkan untuk membuat karya. Bahkan, ia sudah sudah bisa membuat kursi dari kayu sejak umur 12 tahun.

Instagram.com/hamishdw

5. Giovanni adalah sosok yang sangat berjasa dalam hidup Hamish. Tak hanya mengajari soal bisnis, Giovanni juga menyekolahkan Hamish hingga universitas dan membantunya memperluas pengetahuan hingga menjadi sosoknya yang sekarang.

Instagram.com/hamishdw

6. Hamish memang jarang mengumbar momen bersama sang ayah sambung di media sosial. Tapi, hubungan mereka sangat akrab.

Instagram.com/hamishdw

7. Saat Hamish menikahi Raisa di tahun 2017 lalu, Giovanni juga tak absen mendampingi putra sambungnya itu di atas pelaminan.

Instagram.com/hamishdw

8. Lewat Instagram, Hamish menuliskan kalimat terima kasih kepada sang ayah. "Giovanni was a classy father figure I admired & loved very much. Thank you for widening my range in life, Papa. Rest in peace," tulisnya di caption.

nstagram.com/l.suhdi

IDN Media Channels

Latest from Single