Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Pilih Kasih, 10 Aktor Ini Dekat Banget dengan Anak Sambungnya

Kebersamaan mereka bikin kagum, deh!

Windari Subangkit

Menjadi ayah atau ibu tiri sering mendapatkan imej yang kurang baik di mata orang lain. Namun, pada kenyataannya hal itu tak seutuhnya benar. Beberapa artis Tanah Air ada yang menikah dengan single parent dan akhirnya menjadi ayah yang baik untuk anak sambungnya.

Beberapa di antara mereka bahkan akrab bak ayah dan anak kandung. Tak ada perlakuan berbeda antara anak sambung dan anak kandung, semua diberikan kasih sayang yang adil. Nggak percaya? Lihat saja, ini dia 10 aktor yang dekat dengan anak sambungnya. Bikin meleleh, deh!

1. Kedekatan Sonny Septian dengan anak sambungnya, King Faaz, memang bikin kagum. Ia juga menanamkan ilmu agama sejak dini pada sang anak.

Instagram.com/sonnyseptian

2. Sultan Djorghi dikenal dekat banget dengan anak sambungnya, Rafi Pangestu. Keluarga ini dikenal begitu kompak dan saling menyayangi, lho.

Instagram.com/djorghisultan

3. Ayah sambung idaman, Andhika Pratama tak pernah membeda-bedakan kasih sayang yang ia berikan untuk anak kandung maupun anak sambungnya.

Instagram.com/andhiiikapratama

4. Saking akrabnya, Ibnu Jamil bukan hanya berhasil menjadi sosok ayah sambung yang menyenangkan, tetapi juga bak sahabat untuk kedua anak Ririn Ekawati.

Instagram.com/ririnekawati

5. Tora Sudiro tampak begitu dekat dengan putri Mieke Amalia dari pernikahan sebelumnya. Meski bukan ayah kandung, Tora tak membedakan kasih sayang pada semua buah hatinya.

Instagram.com/mieke_amalia

6. Begitu juga dengan Fadlan Muhammad yang tak lupa menyisihkan waktu di sela kesibukannya untuk hangout bareng istri dan keenam anak mereka. Kompak banget!

Instagram.com/fadlanmuhammad

7. Ferry Irawan kini menjadi ayah sambung untuk Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Seperti ini potret kebersamaan mereka yang bikin netizen melting.

Instagram.com/bramastavrl

8. Menikah dengan Cynthia Riza yang berstatus single parent, Giring Ganesha merangkul semua anak-anaknya dengan perlakuan manis sebagai seorang ayah.

Instagram.com/cynthiaganesha

9. Memiliki dua anak sambung setelah menikahi Wina Natalia, rupanya Anji pun bisa menjadi figur ayah untuk mereka. Seperti ini potret kekompakan ayah dan anak sambung ini.

Instagram.com/winatalia

10. Meski bukan anak kandung, Ruben Onsu begitu menyayangi Betrand Peto seperti buah hatinya sendiri. Bahkan, mereka sering pakai baju kembaran, lho.

Instagram.com/betrandpetoputraonsu

IDN Media Channels

Latest from Single