Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Kompak Zaskia dan Shireen Sungkar, Sama-Sama Populer!

Kira-kira, mereka bertengkar soal apa, ya?

Puspita Ramadhani

Bicara soal hubungan kakak adik di kalangan selebriti, pastilah kamu tidak akan melewatkan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Sudah aktif di dunia hiburan sejak keduanya masih belia, keakraban Zaskia dan Shireen patut dijuluki sebagai sibling goals

Ada begitu banyak momen kebersamaan kakak beradik yang satu ini. Tidak pernah terdengar berita perselisihan di antara mereka, beginilah potret kekompakan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar!

1. Beginilah gambaran sehari-hari Zaskia dan Shireen yang hanya terpaut usia dua tahun. Zaskia sebagai kakak yang posesif, dan Shireen si adik yang suka melawak.

instagram.com/zaskiasungkar15

2. Besar di dunia hiburan sejak kecil hingga sudah punya keluarga masing-masing, mereka selalu hidup rukun tanpa adanya berita miring.

instagram.com/zaskiasungkar15

3. Sempat sama-sama bekerja sebagai aktris, kini Zaskia dan Shireen pun kompak beralih menjadi seorang model dengan brand fashion-nya masing-masing.

instagram.com/zaskiasungkar15

4. Nggak hanya urusan kerjaan, anak perempuan Mark Sungkar ini pun selalu berbagi hobi yang sama. Kompak banget, ya!

instagram.com/zaskiasungkar15

5. Liburan keluarga juga masih jadi agenda rutin sibling yang satu ini. Mulai dari negara tetangga terdekat hingga negara beda benua, sudah pernah disambangi oleh Zaskia dan Shireen.

instagram.com/zaskiasungkar15

6. Zaskia juga nggak gengsi untuk terus memperlakukan Shireen layaknya adik kecil. Mulai dari menyuapi, memberi kata-kata manis, hingga membuat panggilan lucu, semua pernah dilakukan Zaskia di depan publik.

instagram.com/zaskiasungkar15

7. Buah dari kekompakan Zaskia dan Shireen saat ini tidak hanya dinikmati mereka berdua saja. Suami dan anak-anak mereka juga ikut dekat dan akrab satu sama lain.

instagram.com/zaskiasungkar15

8. Kini, Sungkar family baru saja menyambut anggota keluarganya yang baru. Adik Zaskia dan Shireen, Yusuf Sungkar, baru saja melepas masa dudanya dengan menikahi Dhea pada 21 Oktober 2023 lalu.

instagram.com/zaskiasungkar15

Seperti itulah kedekatan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang mampu membuat orang-orang di sekitarnya ikut merasakan kehangatan mereka. Kita doakan agar kebahagiaan itu berlangsung selamanya, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Single