Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Adiba-Abidzar, Ini 10 Kakak Adik Artis yang Beda Usia Setahun 

Wajahnya mirip-mirip!

Puspita Ramadhani

Anak adalah rezeki yang telah diatur oleh Tuhan. Akan tetapi, siapa sangka kalau beberapa kakak beradik hanya diberikan jarak satu tahun dari usia mereka.

Seperti yang dialami para sibling artis Indonesia ini. Punya jarak usia satu tahun, sebagian dari mereka punya wajah mirip, lho. Yuk, lihat potretnya!

1. Kemiripan wajah Kenang dan Nana Mirdad membuat banyak orang tahu kalau mereka memang kakak beradik. Tapi, tak banyak yang sadar kalau keduanya hanya berjarak 1 tahun 3 bulan.

instagram.com/kenangmirdad

2. Sama-sama punya wajah memesona dan karier cemerlang, usia Nagita Slavina dan Caca Tengker juga cuma berbeda 13 bulan!

instagram.com/cacatengker

3. Dari ketiga sibling ini, El dan Dul yang punya jarak usia berdekatan. Uniknya, Dul sebagai anak terakhir justru punya pemikiran yang lebih dewasa dari kedua abangnya.

instagram.com/alghazali7

4. Sama-sama berkiprah sebagai artis cilik, Bio One dan Nona Berlian punya kehidupan kakak beradik seperti pada umumnya. Jarak usia yang berdekatan membuat mereka sering bertengkar tapi juga akrab.

instagram.com/nonaberlian14

5. Sering dikira pasangan kekasih, Ali Syakieb dan Nabila Syakieb adalah kakak beradik yang selalu memberi dukungan penuh untuk masing-masing karier mereka.

Instagram.com/nsyakieb85

6. Masih betah menyendiri, Pevita Pearce pernah bilang kalau abangnya, Keenan Pearce, sangat berarti baginya. Mungkin, Pevita menjadikan abangnya itu sebagai tipe ideal, ya.

instagram.com/pevpearce

7. Bukan hanya umur mereka yang berdekatan, Erica Putri dan Citra Kirana juga sama-sama mengandung dan melahirkan anak pertama mereka di bulan yang sama.

instagram.com/ericaputri

8. Ugi, sang anak kedua yang lahir di tahun 1996, menyambut kelahiran adiknya, Mikha, setelah ulang tahun pertamanya. Kini, kakak beradik tiga saudara ini berkarier bareng dalam grup musik The Overtunes.

instagram.com/theovertunes

9. Aliando Syarief dan Alya Avivah hanya berjarak 1 tahun 3 bulan. Saking miripnya, Alya atau sering disapa Kaia sudah seperti Aliando versi perempuan.

instagram.com/aliandooo

10. Terakhir, ada Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari yang lagi banyak disorot belakangan ini. Meski Abidzar lahir di tahun 2001 dan lebih muda satu tahun dari Adiba, tapi kedewasaan yang ia miliki mampu menarik perhatian kaum Hawa.

instagram.com/tw.weddingg

Dari sepuluh pasangan kakak beradik ini, adakah sibling favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Single