Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedih, 8 Potret Kenangan Michelle Joan dan Mama Sebelum Meninggal

Keduanya selalu ada satu sama lain

Puspita Ramadhani

Kabar duka datang dari Michelle Joan yang baru saja kehilangan sang ibunda, Devi Damayanti. Diketahui, mendiang meninggal dunia pada Minggu (18/6/2023) dini hari, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Masih di hari yang sama, Michelle langsung memakamkan ibunya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Selama proses pemakaman, Michelle tenggelam dalam tangisan lantaran kehilang sosok yang selalu ada untuknya.

Memang, Michelle dan Mama Devi memiliki hubungan ibu dan anak yang baik. Hal itu terlihat dari bagaimana akrabnya Michelle dengan sang mama di setiap momen. Penasaran seperti apa paras Mama Devi dan bagaimana dekatnya mendiang dengan Michelle Joan? Lihat momen kenangannya di bawah ini.

1. Beginilah penampilan mendiang Devi Damayanti atau kerap disapa Mama Devi yang baru saja menutup usia di umur 53 tahun. Menurut pengakuan Michelle, sang mama sudah mengidap kanker payudara sejak tiga tahun lalu.

instagram.com/michellejoan_

2. Hal ini menimbulkan luka mendalam bagi artis kelahiran 1993 ini. Pasalnya, Mama Devi adalah sosok yang setia mendukung dan menemani Michelle di awal kariernya.

instagram.com/michellejoan_

3. Mereka punya hubungan ibu dan anak yang dekat juga menyenangkan. Mama Devi tampak tak sungkan ikut gaya Michelle yang kekinian agar tetap bisa akrab dengan anak gadisnya ini.

instagram.com/michellejoan_

4. Maka dari itu, tak heran jika mendiang adalah sosok yang paling berharga bagi Michelle. Dari beberapa potret yang dibagikan, pemain Ganteng-Ganteng Serigala ini sering mengajak sang mama jalan-jalan.

instagram.com/michellejoan_

5. Mulai dari destinasi dalam negeri hingga luar negeri, Michelle tak lupa untuk selalu mengajak Mama Devi dan membuat memori manis bersamanya.

instagram.com/michellejoan_

6. Meski menangis dan terluka, namun Michelle mengaku berserah dengan rencana Tuhan.

instagram.com/michellejoan_

7. "Aku yakin lah, Tuhan tuh sayang sama Mama, jadi diambil sekarang," ucap Michelle.

instagram.com/michellejoan_

8. Dengan kepergian Mama Devi, Michelle juga lebih tenang karena sang mama tak lagi merasakan sakit kanker yang diidapnya selama ini.

instagram.com/michellejoan_

Selamat jalan Mama Devi Damayanti. Kehadiranmu akan selalu dikenang baik oleh orang-orang yang menyayangimu.

IDN Media Channels

Latest from Single