Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Keluarga Anya Geraldine, Harmonis Meski Hidup Terpisah

Nggak mau orangtuanya dihujat

Puspita Ramadhani

Setiap kali nama Anya Geraldine disebut, banyak warganet yang merasa tertarik untuk meliriknya. Terutama, para kaum Adam.

Memang, Anya Geraldine punya segudang kelebihan yang sulit untuk dielakkan. Mulai dari fisik, hati, hingga talenta. 

Anya Geraldine bukan lagi hanya dikenal sebagai seorang selebgram. Perempuan muda ini juga telah dikenal sebagai aktris yang telah membintangi sejumlah film layar lebar dan series. Salah satunya yang terbaru, Layangan Putus The Movie

Keberhasilan Anya Geraldine dalam memerankan sosok Lydia mampu menarik simpati sekaligus rasa penasaran warganet terhadap dirinya. Jadi, kalau kamu ingin tahu lebih dalam soal Anya Geraldine, yuk, simak beberapa fakta keluarganya di sini.

1. Biodata singkat Anya Geraldine

Instagram.com/anyageraldine

Ada hal unik di balik nama cantik Anya Geraldine. Ternyata, Anya bukanlah nama asli perempuan kelahiran 1995 ini. Nama lahir yang telah didaftarkan dalam dokumen negara yang sesungguhnya adalah Nur Amalina Hayati.

Nama itu diberikan sang ibu lantaran ia ingin mempunyai anak dengan nama Islami. Namun, ayahnya punya pendapat berbeda dan ingin menamakan anak perempuannya itu sebagai Anya Geraldine. Alhasil, Anya lahir dengan nama pemberian ibu dan besar dengan nama dari ayahnya.

  • Nama Asli : Nur Amalina Hayati
  • Nama Panggilan : Anya Geraldine
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 15 Desember 1995
  • Umur Anya Geraldine : 28 Tahun
  • Agama : Islam
  • Tahun Aktif : 2016 - Sekarang
  • Tinggi Badan Anya : 177 cm
  • Saudara Kandung : Rizky Wijaya (adik).

2. Orangtuanya telah berpisah

Instagram.com/anyageraldine

Kerap menunjukkan gaya hidup yang penuh dengan pesta, ternyata Anya menyimpan masa lalu yang kurang mengenakkan. Saat Anya masih berusia lima tahun, ayah dan ibunya telah berpisah. 

Akibat dari perceraian itu, Anya dan juga adiknya diasuh oleh sang ibu. Namun, hubungan Anya kepada ayahnya tetap berjalan baik.

3. Merahasiakan latar belakang keluarga

Instagram.com/anyageraldine

Hingga saat ini, belum terekspos siapakah orangtua Anya Geraldine. Sang aktris hanya mengunggah beberapa foto keluarganya, tanpa pernah membahas atau menceritakan bagaimana kehidupan keluarganya itu.

Keputusan untuk merahasiakan latar belakang keluarganya Anya lakukan demi melindungi ayah, ibu, dan adiknya. Anya bilang, kalau ia sangat takut jika keluarganya itu mendapat komentar jahat warganet. Mengingat, jejak awal mula Anya menjadi terkenal karena sederet kontroversi.

4. Pernah disangka pacaran dengan adiknya

Instagram.com/anyageraldine

Berbeda dari perlakuan Anya kepada kedua orangtuanya yang sangat protektif, Anya justru kerap berbagi momen kedekatannya dengan sang adik, M. Rizky Wijaya. Meski begitu, tidak diketahui pula berapa usia Rizky Wijaya saat ini.

Sudah sama-sama dewasa, kebersamaan Anya dan Rizky sempat dikira sebagai pasangan kekasih, lho. Soalnya, Anya nggak sungkan untuk membagikan perlakuan manja mereka satu sama lain di Instagram miliknya. Mulai dari saling rangkulan, cium pipi, hingga berpangkuan.

Alhasil, Anya sempat memberikan klarifikasi kepada publik dengan menjelaskan bahwa laki-laki yang ada di sampingnya itu adalah adiknya. Bahkan, ia meledek pengikutnya yang mayoritas laki-laki untuk tidak cemburu. 

"Biological little brother (adik kandungku)," tulis Anya.

5. Reuni keluarga setelah belasan tahun

Instagram.com/anyageraldine

Hidup dengan orangtua yang terpisah, Anya terbiasa untuk tinggal bergantian bersama ayah atau ibunya. Namun, beberapa tahun yang lalu, menjadi momen bahagia untuk kekasih Nadif Zahiruddin ini.

Soalnya, Anya yang sempat di rawat beberapa tahun lalu, mendapat hadiah berupa ayah dan ibu yang berkumpul untuk mengurus anak sulungnya yang sedang sakit itu. Bahkan, momen makan satu meja bersama-sama bak keluarga yang hangat itu terjadi lagi setelah 18 tahun kemudian.

Seiring berjalannya waktu, di saat Anya sudah banyak menorehkan prestasi, mantan kekasih Bio One ini sudah mulai terbuka dengan foto-foto keluarganya. Walaupun, ia tetap konsisten untuk tidak membicarakan sedikit pun kehidupan di balik layar keluarganya itu.

Jadi, itulah tadi fakta keluarga Anya Geraldine. Keteguhannya untuk melindungi keluarganya patut diacungi jempol, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single