Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Bestie! Ini 5 Fakta Persahabatan V 'BTS' dan Kang Dong Won

V pulang lebih awal untuk penuhi undangan Kang Dong Won

Raden Putri

Persahabatan antara personel grup BTS, V (Kim Taehyung) dan aktor Kang Dong Won menyita perhatian publik. Pasalnya V sampai memajukan jadwal kepulangannya dari Amerika untuk menepati janjinya kepada sang sahabat.

Kang Dong Won sendiri mengaku tidak mengetahui jika V 'BTS' pulang lebih awal hanya untuk dirinya. Kendati demikian, dia sangat bersyukur karena V sudah menyempatkan datang ke acara premier filmnya.

Melihat persahabatan keduanya yang begitu erat, berikut 5 fakta tentang kedekatan V 'BTS' dan Kang Dong Won.

1. V pulang lebih awal dari Amerika untuk memenuhi janji dengan Kang Dong Won

Instagram.com/bts.bighitofficial

Baru-baru ini BTS melakukan pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, di Gedung Putih. Mereka membahas tentang melawan diskriminasi anti-Asia.

Diketahui, V pulang lebih dahulu ke Korea dibandingkan anggota BTS yang lainnya karena untuk memenuhi janji undangan dari sahabatnya, Kang Dong Won.

2. Hadiri pemutaran perdana film Broker

Twitter.com/ChileforBTS

Kehadiran V 'BTS' dalam pemutaran perdana film Broker menyita perhatian publik. Pasalnya, laki-laki berusia 26 tahun itu baru saja pulang dari Amerika.

Ternyata alasan kepulangannya yang lebih awal ini tak lain untuk memenuhi undangan premier VIP film Kang Dong Won, Broker.

3. Kang Dong Won puji sikap V saat hadiri premier film Broker

Twitter.com/btspicstwt_

Pada saat menghadiri pemutaran film tersebut, alih-alih menempati kursi untuk tamu undangan, V 'BTS' malah mengambil tempat duduk di belakang bersama teman-temannya. 

Sikapnya ini ini mendapat pujian dari Kang Dong Won karena seharusnya ia duduk bersama bintang besar lainnya.

“Tempat duduknya berbeda beberapa kursi dari saya. Taehyung seharusnya duduk di depan, ujar Kang Dong Won.

4. Berasal dari daerah yang sama, Geochang

Twitter.com/_BTSMoments_

Seperti diketahui V 'BTS' berasal dari daerah Geochang-gun, dan Kang Dong Won pun sempat mengenyam pendidikan SMA di Geochang. Mereka pun sering berbagi cerita tentang kampung halamannya saat bertemu.

“Meski kami tidak sama persis dari tempat yang sama, V 'BTS' mengatakan dia mendengar banyak tentang saya di Geochang, kampung halaman kami sejak dia masih muda karena saya cukup terkenal di lingkungan itu, jelas Kang Dong Won dalam sebuah wawancara.

5. Bertemu melalui seorang teman

dok Internet

Persahabatan keduanya dimulai ketika V ikut datang saat Kang Dong Won sedang hangout bersama teman-temannya. Mereka akhirnya menjadi teman setelah dikenalkan oleh salah satu teman Kang Dong Won, Park Hyo Shin.

“Saya berteman baik dengan Park Hyo Shin, dan suatu saat ketika saya hangout dengannya, V juga datang. Dia berkata V ingin bertemu saya, jadi kami bertemu dan dan menjadi teman,” jelas Kang Dong Won.

IDN Media Channels

Latest from Single