Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Artis Hollywood yang Pernah Lakukan Aborsi, Ini Alasannya

Ada yang dipaksa aborsi sama mantan pacar!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Memiliki buah hati tentu menjadi kebahagiaan bagi setiap orang. Namun terkadang, ada beberapa situasi di mana seorang perempuan harus merelakan bayinya untuk diaborsi. Terlebih lagi, fenomena aborsi rasanya sudah sering kali terjadi di seluruh dunia.

Bahkan, beberapa artis Hollywood pernah melakukan aborsi di usia muda. Tentu saja, mereka memiliki alasan tersendiri mengapa harus mengambil keputusan berat itu. Lantas, siapa sajakah mereka? Yuk, simak.

1. Britney Spears sempat menggugurkan kandungannya saat berpacaran dengan Justin Timberlake. Alasannya, karena Justin belum siap memiliki bayi di usia muda.

Yahoo.com

2. Aborsi di usia 20-an, Kerry Washington melakukannya lantaran merasa malu, sebab mengingat dirinya pernah bekerja sebagai pendidik kesehatan seksual saat remaja.

Instagram.com/kerrywashington

3. Belum siap menjadi orangtua di usia muda, Paris Hilton akhirnya menggugurkan kandungannya pada awal usia 20 tahun.

Instagram.com/parishilton

4. Ashley Judd pernah menjadi korban pemerkosaan tiga kali. Dia pun bersyukur bisa melakukan aborsi dengan pil yang aman dan legal.

Instagram.com/ashley_judd

5. Tidak menyesal aborsi, Jameela Jamil saat itu belum siap secara emosional, psikologis, dan finansial untuk memiliki anak.

Instagram.com/jameelajamil

6. Usia terlalu muda dan belum siap segalanya, itulah yang membuat Minka Kelly berpikir harus merelakan bayi yang dikandungnya.

Instagram.com/minkakelly

7. Kehamilan pada usia remaja adalah masa tersulit bagi Nicki Minaj. Hingga pada akhirnya, dia membuat keputusan untuk aborsi.

Instagram.com/nickiminaj

8. Penyanyi sekaligus aktris, Tony Braxton, pernah melakukan aborsi lantaran hamil di luar nikah.

Prevention.com

9. Sempat mencurahkan isi hati di Twitter, Keke Palmer terpaksa harus merelakan bayinya, karena khawatir tidak bisa menyeimbangkan diri menjadi perempuan karier dan seorang ibu.

Instagram.com/keke

10. Pernikahan pertama yang kacau membuat Susan Sarandon selingkuh hingga hamil. Namun, ia memilih aborsi karena baginya, memiliki anak dengan lelaki lain tidaklah benar.

NBC News

11. Rita Moreno dipaksa Marlon Brando untuk aborsi ketika mereka berpacaran di usia 20-an. Karena itu, Rita sampai harus dirawat di rumah sakit.

Biography

Itulah deretan artis Hollywood yang pernah melakukan aborsi. Cukup ambil pelajarannya saja ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Single