Pernah Aborsi, Begini Kisah Cinta Britney Spears dan Justin Timberlake

Britney pernah hamil, tapi Justin tak ingin jadi ayah

Pernah Aborsi, Begini Kisah Cinta Britney Spears dan Justin Timberlake

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kisah cinta dua penyanyi hit dunia, Britney Spears dan Justin Timberlake, kembali menuai sorotan publik. Dalam memoirnya, The Woman in Me, yang akan dirilis pada 24 Oktober 2023 mendatang, Britney Spears mengaku sempat hampir menjadi ibu muda karena mengandung anak Justin Timberlake. 

Namun, ia memutuskan untuk aborsi karena Justin tak ingin menjadi ayah. Britney dan Justin sendiri sempat menjalin hubungan asmara dari tahun 1999 sampai tahun 2002. Kala itu, mereka jadi power couple dengan banyak penggemar dan digambarkan sebagai kisah dongeng masa kini. 

Berikut kisah cinta mereka hingga pengalaman menyakitkan Britney yang dirahasiakannya selama 20 tahun.

1. Berawal dari rekan kerja

Britney Spears dan Justin Timberlake bertemu pertama kali pada Desember 1992 saat mereka syuting variety show, 90s Revival of The Mickey Mouse Club. Kala itu, mereka berdua baru berusia 11 tahun, dan langsung nyambung satu dengan lainnya.

Masa-masa syuting Mickey Mouse Clubhouse menjadi kenangan terindah dan istimewa bagi Britney. Dalam memornya, bintang pop itu berbagi cerita di mana Justin Timberlake menjadi ciuman pertama Britney Spears.

“[Suatu kali] saat menginap, kami bermain Truth or Dare, dan seseorang menantang Justin untuk menciumku. Lagu Janet Jackson diputar saat dia mendekat dan menciumku," tulisnya.

Justin Timberlake juga mengatakan tentang pertemuannya dengan Britney. Penyanyi sekaligus aktor itu mengaku ia jatuh cinta pada sang bintang sejak awal melihatnya. 

"Saya jatuh cinta padanya sejak awal. Saya tergila-gila padanya sejak saya melihatnya," kata Justin. 

2. Justin nyatakan cinta setelah 7 tahun berteman

Setelah pertemuan di Mickey Mouse Clubhouse, keduanya menjadi dekat. Selama 7 tahun mereka berteman, keduanya reuni pada akhir tahun 1998 ketika Britney menjadi pembuka untuk tur konser *NSYNC. Dari situ, mulai muncul rumor bahwa Britney dan Justin pacaran.

Pada bulan April 1999, Britney sempat membantah rumor tersebut kepada Rolling Stone. Ia mengatakan tak punya perasaan sama sekali. Tapi, Britney Spears kemudian mengungkapkan Justin Timberlake pernah mengajaknya kencan sebelum perilisan album debutnya pada Januari 1999.

"Dia benar-benar mengajakku berkencan. Kami sedang melakukan acara radio, dan ini terjadi sebelum 'Baby One More Time' keluar. Dia mengetuk pintu dan berkata, 'Bolehkah aku bertemu Britney?' Dan [asisten saya] Felicia [Culotta] tidak tahu siapa dia dan dia berkata, 'Tidak... Siapa kamu?' Aku langsung berteriak, 'Tidak! Ini Justin!'" kenang Britney dalam wawancara dengan Andi Peters.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here