Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pesona Lisa 'BLACKPINK' yang Bikin Hati Penggemarnya Luluh

Penggemar BLACKPINK mana suaranya?

Mega Dini

Bela, sadar nggak sih kalau lagu How You Like That dari BLACKPINK sering banget diputar di mana-mana? Itu tandanya sudah banyak orang Indonesia, bahkan yang bukan Kpopers, menyukai lagu tersebut. Bicara tentang BLACKPINK, salah satu personelnya yang bernama Lisa sempat menjadi sorotan karena memiliki penampilan yang sedikit berbeda sehingga nggak heran kalau banyak yang mengaguminya. Berikut 5 pesona Lisa BLACKPINK yang telah meluluhkan hati para penggemarnya.

1. Penampilan yang berbeda

Instagram.com/lisa.blackpink

Kehadiran BLACKPINK termasuk Lisa dalam industri musik di Korea Selatan memberikan warna dan keberagaman baru. Berasal dari Thailand, Lisa dianggap merepresentasikan kecantikan dan kelincahan perempuan Thailand.

2. Ceria dan semangat yang berapi-api

Instagram.com/lisa.blackpink

Sesuai dengan zodiaknya yaitu Aries, Lisa memiliki pesona yang ceria dan murah senyum. Tapi kita juga bisa melihat semangatnya ketika menari. Sebelum bergabung dengan BLACKPINK, Lisa pernah bergabung dalam dance group asal Thailand yaitu Wee Za Cool. Nggak heran kalau dia jadi main dancer di BLACKPINK.

3. Jago berbahasa asing

Instagram.com/lisa.blackpink

Berasal dari Thailand dan berkarier di Korea bukan berarti Lisa hanya mampu 2 bahasa. Lisa BLACKPINK juga bisa berbahasa Inggris dan Jepang. Hmm.. bisa jadi dia berperan sebagai penerjemah saat pergi ke luar negeri, ya.

4. Suka cowok yang lebih tua

Instagram.com/lisa.blackpink

Dalam sebuah wawancara, Lisa mengatakan bahwa dia lebih suka berkencan dengan laki-laki yang lebih tua (tapi nggak terlalu tua) darinya. Alasan tersebut ia ungkapkan karena Lisa menganggap laki-laki yang lebih tua darinya bisa membimbing dan mengurusnya. Pastinya supaya bisa manja-manja juga, ya.

5. Nyaman dengan casual style

Instagram.com/lisa.blackpink, blpinkxo

Jika dilihat dari Instagram-nya, saat di luar urusan pekerjaan, Lisa sering terlihat mengenakan pakaian yang kasual tapi tetap manis. Mulai dari jaket denim, kaos hingga rok mini, Lisa terlihat begitu nyaman dengan bajunya meski sering beraktivitas di luar ruangan.

Kalau kamu gimana, apa sih alasan kamu suka banget sama Lisa BLACKPINK?

IDN Media Channels

Latest from Single