Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Kakak Adik di K-Drama yang Ikonik, Jadi Scene Stealer!

Hobi bertengkar, tapi saling menyayangi satu sama lain

Anatasia Anjani

Selain romansa antara kedua tokoh utamanya, kita tidak boleh melupakan hubungan paling menyenangkan dan penuh kasih di K-Drama, yaitu hubungan saudara kandung. Ada saat di mana mereka berkelahi, tapi tak lupa saling mendukung satu sama lain.

Tak jarang momen adik kakak di K-Drama berhasil mencuri perhatian para warganet. Ada yang hobi bertengkar, saling sayang satu sama lain, hingga momen saling ejek bak persaudaraan di dunia nyata. 

Nah, berikut Popbela rangkumkan potret pasangan adik kakak yang kerap mencuri perhatian warganet. Yuk, di simak, ya!

1. Si kembar Yun Bok (Cho Yi Hyun) dan Hong Do (Bae Hyun Sung) jadi twin siblings favorit di Hospital Playlist. Keduanya juga selalu kompak terlihat kecapekan karena bekerja lembur.

imdb.com

2. Dalam drama Cheese in Trap, ada Baek In Ha (Lee Sung Kyung) yang selalu membuat masalah dan bikin pusing Baek In Ho (Seo Kang Joon). Mereka dijuluki chaotic siblings karena sering bertengkar.

Dok. tvN

3. Adegan rebutan remote TV antara No Min Hyuk (Ko Gyung Pyo) dan No Soo Young (Seo Yea Ji) jadi scene ikonik drama Potato Star. Keduanya juga nggak berhenti meledek satu sama lain, gemas!

Pinterest

4. Kalau di 18 Again, ada Hong Shi A (Roh Jeong Eui) yang selalu membela Hong Shi Woo (Ryeo Un) saat dibully. Kakak idaman banget, ya!

Hancinema

5. Kata 'stupid' selalu diucapkan Ahn Soo Jung (Krystal) saat kesal dengan kakaknya, Ahn Jong Suk (Lee Jong Suk), di drama High Kick 3. Ada-ada saja, deh!

KdramaStarz

6. Bak Tom and Jerry, Nam Han Jun (Seo In Guk) nggak berhenti bertengkar dengan Nam Hye Jun (Kang Mi Na). Baiknya, mereka sukses menjalankan bisnis dukun di drama Cafe Minamdang.

Han Cinema

7. Kang Ho Goo (Choi Woo Shik) dan Kang Ho Kyung (Lee Soo Kyung) jadi saudara kembar di drama Hogo's Love. Keduanya kocak, tapi juga suportif satu sama lain.

Han Cinema

8. Kim Hye Rin (Jung Da Bin) selalu jadi adik yang menyebalkan bagi Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) di drama She Was Pretty. Walaupun begitu, Hye Jin tetap sabar menghadapi adik kecilnya.

Pinterest

9. Siapa yang nggak ingin punya kakak seperti Kim Tae Hyun (Joo Won) di drama Yong Pal. Ia selalu menyayangi adiknya, Kim So Hyun (Park Hye Soo), sepenuh hati.

Pinterest

10. Suka malu-malu kalau diperhatikan kakaknya, hubungan persaudaraan antara Ik Jun (Cho Jong Suk) dan Ik Sun (Kwak Su Young) di Hospital Playlist ini selalu berhasil curi perhatian penonton, lho!

iMDB

Jadi siapa pasangan kakak-adik favoritmu, Bela? Semoga kamu selalu akur dengan saudara kalian, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single