Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas! 5 Fakta Persahabatan Tersembunyi IU dan Anton 'RIIZE'

Mereka terpaut usia 10 tahun

Adinda Tasya Mutiara

Kedekatan IU dan Anton 'RIIZE' kembali menjadi perbincangan netizen. Belum lama ini, persahabatan mereka diduga kembali terungkap lantaran tersebarnya foto tangkapan layar laman Instagram pribadi milik Anton yang memperlihatkan IU sebagai pengikut akun tersebut.

Tak hanya itu, ternyata IU juga pernah kedapatan berinteraksi dengan Anton melalui kolom komentar di media sosial Instagram. IU sendiri memang dikenal sebagai salah satu idol K-pop social butterfly, yang mana pemilik nama asli Lee Ji Eun ini mempunyai banyak teman karena sikap cenderung ramah dan mudah bersosialisasi. 

Lantas, seperti apa momen persahabatan IU dan Anton 'RIIZE'? Yuk, segera simak faktanya di bawah ini.

1. IU terlihat mengikuti Anton di Instagram

Koreaboo.com, pinterest.com

Dalam sebuah forum online Korea Pann Nate berjudul “Inikah Instagram Anton saat Masih Manusia Biasa?”, beredar foto tangkapan layar dari profil Instagram pribadi yang diyakini miliki Anton. 

Menariknya, IU terlihat menjadi salah satu pengikut akun dengan nama @antinitonny tersebut. Sontak saja, hal ini semakin menguatkan dugaan netizen akan persahabatan yang terjalin di antara mereka berdua. Namun, saat ini akun Instagram tersebut sudah hilang dan tidak meninggalkan jejak lagi.

2. Berinteraksi di kolom komentar

Pinterest.com

Menurut pengakuan salah satu warganet yang mengikuti akun dugaan milik Anton, IU terlihat sesekali berinteraksi dengan anggota dari boy grup RIIZE tersebut. Mereka sering bercanda dan saling bertukar kata manis layaknya seorang teman lama, sudah tak ada kata canggung lagi untuk keduanya.

"IU sering terlihat meninggalkan komentar," ungkap netizen.

"Ia juga pernah posting ucapan terima kasih ketika IU memberikan hadiah sepatu Louis Vuitton. IU bergurau di kolom komentar," tambah netizen lainnya.

3. IU memberikan hadiah sepatu untuk Anton

Koreaboo.com

Pada tahun 2023 lalu, Anton secara tiba-tiba mengunggah sebuah hadiah sepatu merek mewah, yakni Louis Vuitton yang ternyata berasal dari IU. Selain itu, Anton juga menuliskan keterangan foto yang mengucapkan rasa terima kasih atas hadiah yang sudah diberikan langsung oleh IU.

“Aku berjalan ke puncak Namsan hanya untuk makan hamburger. IU noona, terima kasih untuk sepatunya,” tulis Anton.

Kemudian, beberapa waktu setelahnya IU turut merespons unggahan Anton dengan menuliskan sebuah komentar lucu berupa, “Ada apa dengan pengembaliannya?”.

Alhasil, para warganet berpikir bahwa mereka cukup dekat karena sudah saling membual lewat kolom komentar.

4. IU kenal dengan ayah Anton

Pinterest.com

Ternyata, IU juga mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan ayah dari Anton, Yooon Sang. Diketahui, Yoon Sang adalah seorang produser sekaligus penyanyi yang menyusun salah satu lagu populer IU berjudul "Only I Did Not Know" (2011). Bahkan, saking dekatnya hubungan mereka, IU sampai memanggil Yoon Sang dengan sebutan “ayah”, lho!

5. Reaksi para penggemar terhadap persahabatan mereka

Pinterest.com

Meskipun IU dan Anton tidak pernah mengumbar secara langsung momen persahabatan mereka, namun netizen sudah menebak bahwa keduanya memiliki kedekatan yang tidak biasa lantaran sebelumnya sudah dikenalkan langsung oleh Yoon Sang.

Sementara itu, kebanyakan netizen juga menunjukkan reaksi positif terhadap persahabatan IU dan Anton dengan mengatakan chemistry keduanya sangatlah lucu karena terpaut usia yang cukup jauh.

“IU dan Anton terpaut 10 tahun. Ini adalah chemistry saudara yang paling lucu yang pernah ada”, ucap salah satu netizen.

Itulah beberapa fakta kedekatan IU dan Anton 'RIIZE'. Kalian gemas nggak lihat persahabatan tersembunyi mereka ini?

IDN Media Channels

Latest from Single