Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Kedekatan Hyeri dengan Sahabat Artisnya, Menggemaskan!

Hyeri dijuluki sebagai social butterfly

Adinda Tasya Mutiara

Hyeri 'Girl’s Day' sedang menjadi sorotan karena drama dalam hubungan mantan kekasihnya, Ryu Jun Yeol, dengan Han So Hee. Oleh sebab itu, segala aktivitas dalam kehidupan Hyeri kembali membuat publik penasaran, termasuk cara bergaulnya.

Hyeri sendiri memang dikenal sebagai idol dan aktris yang mudah membangun relasi dengan para selebriti lain. Tak heran, perempuan kelahiran 1994 ini dijuluki dengan social butterfly di dunia hiburan Korea Selatan. 

Nah, kali ini Popbela telah merangkum deretan sahabat selebriti Hyeri yang menggemaskan. Yuk, simak dalam potret di bawah ini!

1. Rose 'BLACKPINK'

Instagram.com/hyeri_0609

Persahabatan Hyeri dan Rose diawal dari syuting suatu acara yang sama berjudul Amazing Saturday pada 2018 lalu. Tiga tahun kemudian, mereka kembali dipertemukan sebagai bintang tamu program Knowing Brothers.

Sejak saat itu, kedekatan mulai terbangun diantara mereka. Hyeri dan Rose sering hangout serta curhat bareng mengenai kesibukan masing-masing.

2. Park Gyeong Hye

Instagram.com/hyeri_0609

Berawal dari K-drama My Roommate is A Gumiho, Hyeri dan Park Gyeong Hye menjadi sahabatan di dunia nyata, lho. Bahkan, mereka sering sekali menghabiskan waktu bersama ditengah padatnya jadwal syuting yang ada.

3. Park Bo Gum

Instagram.com/hyeri_0609

Ternyata, Hyeri juga menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan aktor, Park Bo Gum. Mereka pertama kali bertemu melalui K-drama Reply 1988. Kemudian, Hyeri kembali tampil sebagai cameo di drama Park Bo Gum berjudul Record of Youth.

4. Para member 'Girl's Day'

Instagram.com/hyeri_0609

Nggak usah diragukan lagi, Hyeri sudah pasti bersahabat dengan para member Girl's Day, yakni Sojin, Yura, dan Minah. Mereka selalu tampil kompak dan menggemaskan. Terbukti dari pernikahan Sojin, Hyeri diminta secara pribadi untuk memberikan sambutan sebagai sahabat terdekat.

5. Jisoo 'BLACKPINK'

Instagram.com/hyeri_0609

Selain Rose, ternyata Hyeri juga berteman baik dengan Jisoo. Mereka memiliki banyak kemiripan yang secara tidak sadar dapat membentuk chemistry keduanya sebagai kakak-adik. Uniknya, saking dekatnya hubungan mereka, Jisoo sampai tidak memanggil Hyeri dengan sebutan eonni (panggilan untuk kakak perempuan).

6. Para pemain Reply 1988

Instagram.com/kopular

Setelah masa syuting selesai, Hyeri tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan para pemain K-drama Reply 1988. Hal ini terbukti dari para cast yang masih beberapa kali mengadakan reuni untuk hangout bareng.

7. Taeyon 'SNSD'

Twitter.com

Persahabatan Hyeri dan Taeyon sudah terjadi cukup lama. Mereka sangat suka menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan, menonton film, atau sekadar membeli es krim. Bahkan, Hyeri mengundang baru saja mengundang Taeyon ke programnya yang berjudul Hyeri's Club.

IDN Media Channels

Latest from Single