Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Mudah dan sederhana banget!

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Berciuman merupakan salah satu aktivitas paling menyenangkan bagi sebagian besar pasangan. Biasanya, ciuman yang romantis dapat dilakukan di pipi, bibir, leher, hingga sekujur tubuh kamu dan pasangan. 

Namun, suasana bercinta yang terlalu panas terkadang membuat si dia meninggalkan bekas cupang yang tak bisa ditutupi dengan syal atau baju. Hal tersebut tentu akan sangat mengganggu penampilan kamu. Apalagi, jika sampai terlihat oleh orang lain. Memalukan banget, deh!

Meski bekas cupang dapat memudar dengan sendirinya dalam 1-2 minggu, kamu tetap ingin tanda cinta yang satu ini lekas menghilang, bukan? Tenang, Popbela punya beberapa rekomendasi cara sederhana untuk menghilangkan cupang di leher kamu lebih cepat memudar, nih.

1. Kompres dengan roller atau sendok dingin.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Pertolongan pertama yang dapat kamu lakukan setelah mendapatkan bekas cupang adalah dengan mengompresnya menggunakan roller atau sendok dingin. Cara yang satu ini terbilang ampuh untuk meredakan memar di kulit kamu, lho. Untuk itu, segera persiapkan roller atau sendok yang telah kamu letakkan di dalam lemari es selama kurang lebih 30 menit lamanya, ya.

2. Gunakan makeup.

Menggunakan makeup merupakan cara paling cepat untuk menutupi bekas gigitan cupang! Bagaimana tidak? Foundation atau concealer dapat menyamarkan warna merah keunguan di leher kamu itu dengan sempurna, Bela. Nggak perlu takut akan terlihat oleh orang lain, deh.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here