Di era modern saat ini, ponsel menjadi benda yang sangat penting dan nggak pernah lepas dari kehidupan manusia. Jenis aplikasi yang dapat dioperasikan melalui ponsel juga semakin beragam. Nggak sekadar untuk keperluan hiburan, saat ini banyak jenis aplikasi yang mampu mendukung kegiatan manusia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Termasuk urusan hubungan seks kamu dengan pasangan. 

Saat ini, baik di toko aplikasi Google Play Store maupun App Store, telah tersedia beragam aplikasi yang dapat membantu kehidupan seks penggunanya. Aplikasi seks tersebut memiliki berbagai manfaat, mulai dari informasi gaya bercinta hingga menjadikan ponsel sebagai mainan seks alias sex toys. Seperti 7 aplikasi seks terbaik yang cukup populer berikut ini. 

1. iKamasutra

7 Aplikasi Seks yang Bikin Hubungan Makin Bergairahapps.apple.com

Sesuai namanya, iKamasutra merupakan aplikasi yang akan memberikanmu pengetahuan seputar seks berdasarkan kitab Kamasutra sendiri. Dalam aplikasi seks ini, terdapat sekitar 100 posisi seks yang dibagi menjadi 9 kategori. Nggak hanya itu, posisi seks tersebut juga dilengkapi dengan deskripsi dan ilustrasi yang semakin memudahkanmu.  

Selain mendapatkan banyak tutorial bercinta, ada juga resep-resep rahasia pembangkit gairah seks dalam aplikasi ini. Nah, iKamasutra bisa didapatkan di iOS. Namun, kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 45 ribu untuk mengunduh aplikasi ini.  

2. Dirty Game – Hot Truth or Dare

7 Aplikasi Seks yang Bikin Hubungan Makin Bergairahapps.apple.com

Dirty Game – Hot Truth or Dare merupakan aplikasi permainan untuk kamu dan pasangan. Tapi jangan salah, ini bukanlah game biasa. Seperti nama aplikasinya, kamu akan menantang pasanganmu dengan memberikan 2 pilihan: menjawab sejujur-jujurnya atau menerima tantangan darimu. Namun, tantangan yang diberikan merupakan hal-hal “nakal” yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Dalam aplikasi tersebut, terdapat juga dirty jokes yang bisa kamu gunakan. Namun, tentu saja candaan itu dalama bahasa Inggris. Aplikasi seks ini hanya tersedia dalam ponsel berbasis iOS, di mana kamu nggak perlu mengeluarkan biaya saat mengunduhnya alias gratis. 

3. Desire — Couples Game

7 Aplikasi Seks yang Bikin Hubungan Makin Bergairahplay.google.com

Hampir sama dengan Dirty Game – Hot Truth or Dare, hanya saja aplikasi seks ini diperuntukkan bagi para pengguna Android. Desire merupakan aplikasi permainan untuk kamu dan pasangan. Dalam aplikasi ini, kamu akan memberikan tantangan-tantangan yang dapat memicu hasrat seksual pasanganmu. 

Orang yang berhasil menyelesaikan tantangannya akan mendapatkan poin. Lewat aplikasi ini kamu juga bisa bermain game hukuman, lho! Tenang saja, kamu bisa mengunduh aplikasi ini tanpa dipungut biaya alias gratis.

4. My Sex Doctor

7 Aplikasi Seks yang Bikin Hubungan Makin Bergairahplay.google.com

My Sex Doctor adalah aplikasi yang dapat membantu kamu dan pasangan meningkatkan pengetahuan tentang seks. Aplikasi ini akan membahas segala hal yang berkaitan dengan seks, mulai dari bagian tubuh laki-laki dan perempuan, hingga istilah-istilah seksual yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya. 

Nggak hanya itu, lewat aplikasi My Sex Doctor, kamu juga dapat mengenal beberapa variasi seks dan risiko yang berkaitan dengan hubungan intim. Aplikasi seks ini ditujukan untuk para pengguna ponsel berbasis Android. 

5. iPassion

7 Aplikasi Seks yang Bikin Hubungan Makin Bergairahplay.google.com

Aplikasi iPassion merupakan aplikasi permainan dewasa untuk kamu dan pasangan. Melalui aplikasi ini, kamu akan mengetahui apa saja rahasia terseksi dari pasanganmu yang mungkin belum kamu tahu sebelumnya. Dalam aplikasi iPassion, kamu dan pasangan akan mendapatkan pertanyaan seputar hal-hal seksual satu sama lain. Yang dapat menjawabnya dengan benar akan mendapatkan poin. 

Setelah memainkan aplikasi seks ini, bisa jadi kamu baru tahu bahwa bagian tubuhmu yang paling seksi di mata si dia adalah leher misalnya. Maka dari itu, aplikasi ini juga dinilai dapat meningkatkan keintiman dan kehidupan seks kamu dan pasangan. Nah, iPassion bisa didapatkan di Android dan iOS. 

6. Kindu

7 Aplikasi Seks yang Bikin Hubungan Makin Bergairahplay.google.com

Bela, apakah kamu tipe yang pemalu membicarakan hal-hal seksual pada pasangan? Coba deh gunakan aplikasi seks yang satu ini. Kindu membantu kamu menyampaikan ide-ide “nakalmu”. Terdapat sekitar 600 ide berbau seksual yang dapat kamu pilih untuk menyampaikan “kode-kodemu” secara gamblang. Kindu bisa didapatkan dalam smartphone berbasis Android dan memerlukan ID pasangan agar bisa berfungsi. 

7. MysteryVibe

7 Aplikasi Seks yang Bikin Hubungan Makin Bergairahplay.google.com

MysteryVibe merupakan sebuah merek sex toys dengan teknologi yang dapat meningkatkan kesenangan di atas ranjang. Nah, MysteryVibe juga hadir dalam bentuk aplikasi yang disertai getaran yang sedikit keras. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk mengontrol kecepatan dan gerakan getaran dari smartphone. Dengan begini, kamu bisa mendapatkan kepuasan melalui ponsel. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store. 

Itulah 7 aplikasi seks terbaik yang populer dan membuat kehidupan ranjangmu semakin berwarna. Tertarik mencobanya, Bela? 

Baca Juga: 5 Alat Bantu Seks Pria yang Bisa Beri Kepuasan Maksimal