Saat malam semakin dingin karena musim hujan, tempat tidur merupakan tempat yang paling favorit, bukan? Jangan biarkan cuaca di luar membuat kamu kedinginan. Melakukan seks dengan si dia dapat juga membantu menghangatkanmu karena dapat menghasilkan panas dari dalam tubuh. Posisi seks tentunya mempengaruhi intensitas kontak kulit kamu dan dia. Produksi oksitosin yang membuat kamu melayang membantu kamu mencapai orgasme. Berikut posisi yang yang harus kamu coba, Bela!

1. Mid-winter missionary

Gaya Bercinta yang Paling Cocok Saat Musim HujanUnsplash.com/Becca Tapert

Posisi mid-winter missionary adalah posisi yang mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Mintalah si dia memposisikan tubuhnya di atasmu, setelah itu tariklah selimut kamu di atasnya. Untuk stimulasi miss v yang ekstra, kamu bisa letakkan beberapa bantal di bawah pinggulmu ya.

2. Snuggled Spooning

Gaya Bercinta yang Paling Cocok Saat Musim Hujanwww.pixabay.com/

Berbaringlah di tempat yang kamu anggap nyaman dan mintalah si dia berbaring di belakang kamu. Posisi snuggled spooning merupakan posisi yang cocok untuk hawa dingin karena pelukan dan kontak langsung antara punggung, bahu serta pantat kamu dan dia.

3. Easy-Access Sex

Gaya Bercinta yang Paling Cocok Saat Musim Hujanwww.pixabay.com/

Jika kamu nggak ingin membuka semua pakaian kamu, kamu bisa memakai celana yang longgar. Hal ini membuat dia dapat secara mudah mengeksplorasi tubuh kamu dan tariknya selimut untuk suasana yang lebih hangat.

4. Animalistic Sex

Gaya Bercinta yang Paling Cocok Saat Musim Hujanwww.rawpixel.com/

Gaya bercinta yang lebih panas bisa membuat kamu terbawa suasana dan melepaskan lebih banyak panas dari dalam tubuh. Musim hujan adalah waktu mencoba posisi yang lebih agresif dan penuh penghayatan untuk mendorong libido kamu semakin tinggi.

5. Cocooned cowgirl

Gaya Bercinta yang Paling Cocok Saat Musim Hujanpexels.com/rawpixel

Hal yang terakhir yang mungkin kamu lakukan adalah menjadi yang teratas saat bercinta. Untuk posisi cocooned girl berbaringlah di samping dia, letakkan siku kamu di kedua sisi wajahnya. Kamu akan dapat mengatur beberapa langkah dan perhatian pada miss v seperti yang kamu inginkan.

Baca Juga: Seksi! Ungkap 9 Manfaat Tidur Telanjang dengan Pasangan