Mempunyai banyak variasi dalam bercinta bisa membuat hubunganmu semakin menyenangkan bersama pasangan. Jika kamu atau pasangan ingin mencoba eksplorasi berbagai posisi seks yang berbeda, kamu bisa mencobanya dalam keadaan terikat. Bisa kamu atau pasangan yang diikat bagian tangan atau kakinya dengan menggunakan scarf, dasi, hingga tali.

Nah, jika kamu menyukai variasi ini yang perlu diingat adalah kenyamanan pihak yang terikat, ya. Salah posisi justru membuatnya lecet atau bahkan keseleo. Biar nggak salah, inilah beberapa posisi seks untuk pasangan yang dalam keadaan terikat.

1. Conquistador

Lebih Menantang, Ini 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikatfreepik.com/ pereslavtseva

Mungkin posisi ini adalah yang paling mudah untuk kamu yang pemula. Caranya mirip dengan posisi missionary, kamu bisa telentang dan mintalah pasanganmu untuk mengikat pergelangan tangan, kaki, ataupun keduanya. Dengan posisi ini, kamu dan pasangan akan saling berhadapan dan melakukan kontak mata yang intens. Untuk suasana yang lebih panas, kamu bisa membuat ruangan lebih redup agar semakin terhubung satu sama lain.

2. Cowgirl

Lebih Menantang, Ini 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikatfreepik.com/ Racool_studio

Jika di posisi conquistador adalah kamu yang terikat, di posisi cowgirl pasanganmulah yang terikat. Untuk melakukan posisi ini, mintalah pasanganmu untuk berbaring telentang dan ikat pergelangan tangan atau kaki mereka bersama-sama atau ke bingkai tempat tidur.

Setelah dia merasa nyaman, kamu bisa naik ke atas tubuhnya dan posisikan senyaman mungkin. Di posisi ini kamu melakukan kendali sepenuhnya. Agar semakin panas, kamu bisa menggunakan lingerie yang seksi atau juga memainkan bagian tubuhmu lainnya. Hal ini agar pasanganmu bisa melihatmu sepenuhnya.

3. Leap Frog

Lebih Menantang, Ini 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikatfreepik.com/ alexkoral

Leap frog merupakan posisi dengan kombinasi doggy style. Caranya, kamu bisa berbaring dengan perut rata di atas kasur atau media lain yang kamu sukai, mintalah pasangan mengikatkan pergelangan tanganmu di atas kepala. Kemudian, minta dia untuk mengangkat pinggulmu untuk selanjutnya melakukan penetrasi dengan menjaga bahu dan lutut tetap berada di permukaan.

Kamu juga bisa menutup matamu menggunakan scarf, sehingga kamu bisa merasakan 'kejutan' dari pasangan lebih intens.

4. Knees To Chest

Lebih Menantang, Ini 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikatfreepik.com/ yanalya

Seperti terjemahannya, posisi knees to chest adalah memposisikan lutut ke dada. Untuk melakukannya, mintalah pasanganmu untuk mengikat pergelangan kaki dan betismu. Kemudian saat kamu telentang, letakkan kaki di atas bahunya saat dia mulai melakukan penetrasi.

Posisi ini juga memungkinkan penetrasi terjadi lebih dalam. Jika kamu ingin ikatan yang lebih ekstrem, minta pasanganmu untuk mengikat juga pergelangan tangan di atas kepalamu.

5. Rear Entry Standing

Lebih Menantang, Ini 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikatfreepik.com/ boggy

Nah, posisi rear entry standing ini terbilang membutuhkan effort yang lumayan, karena kamu dan pasangan harus melakukannya dengan berdiri. Posisikan tubuhmu membungkuk dan minta pasangan untuk mengikat pergelangan tangan ke masing-masing pergelangan kakimu. Tangan kanan dengan kaki kanan begitupun tangan kiri dengan kaki kiri. Jangan lupa beri jarak kakimu selebar bahu.

Selanjutnya, pasanganmu bisa melakukan penetrasi dengan tetap memegang pinggulmu. Posisi ini juga akan mendapatkan penetrasi yang dalam.

6. Pinball Wizard

Lebih Menantang, Ini 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikatfreepik.com/ gpointstudio

Possi pinball wizard juga memungkinkan dengan keadaan terikat. Kamu cukup berbarinng dengan punggung menempel pada permukaan kasur, angkat pinggulmu ke udara seolah-olah kamu sedang melakukan bridge dalam yoga. Minta pasangan untuk mengikat pergelangan tanganmu di belakang punggung dan memegang panggulmu, sehingga kamu bisa melingkarkan kakimu di pinggangnya saat penetrasi.

Wah, posisi ini memang oke, Bela, tetapi cukup melelahkan untukmu karena kamu harus mengangkat setengah badan.

Itu dia beberapa posisi seks dalam keadaan terikat yang bisa kamu coba dengan pasangan. Ingat, ya, tetap perhatikan keamanan dan kenyamanan. Begitu kamu merasa sakit atau pegal, segera minta ikatannya dilepaskan atau dilonggarkan.

Baca Juga: 7 Tips Berikan Pijatan Panas untuk Pasangan

Baca Juga: Nggak Pakai Obat, Ini 7 Tips Berhubungan Seks Tahan Lama

Baca Juga: Kenali 11 Jenis Kondom Unik untuk Sesi Bercinta Lebih 'Panas'