Dalam bercinta, si ‘penurut’ merupakan sosok yang selalu bersedia untuk mengikuti keinginan pasangannya, mulai dari mencoba berbagai macam posisi seks sampai dengan mengikuti fantasi atau keinginan pasangannya. Tak ada salahnya menjadi si ‘penurut’ asalkan orang yang berada di posisi tersebut memang menikmati perannya.

Berbicara mengenai posisi seks, ada beberapa variasi gaya bercinta yang sejatinya sangat cocok untuk si ‘penurut’ ini, lho. Bukan hanya untuk memuaskan pasangan saja, si ‘penurut’ pun juga akan pasti akan merasakan sensasi yang luar biasa ketika bercinta dengan posisi seks tersebut.

Kira-kira apa saja nih posisi seks yang cocok untuk si penurut? Yuk, langsung cari tahu lebih lengkap di sini!

1. The Spanking

5 Posisi Seks Terbaik untuk Si ‘Penurut’menshealth.com

Jika dilihat sekilas, posisi seks yang satu ini mirip banget dengan doggy style. Hanya saja, The Spanking memiliki sedikit sentuhan akrobatik. Posisi perempuan bertumpu pada kedua tangannya di tanah (seperti doggy style), sedangkan laki-lakimenggendong kedua paha pasangannya sembari melakukan penetrasi.

Pada posisi ini, perempuan menyerahkan kendali sepenuhnya kepada laki-laki. The Spanking akan membuat si perempuan merasa tergantung pada pria untuk menjaga keseimbangannya.

2. Sweet Surrender

5 Posisi Seks Terbaik untuk Si ‘Penurut’independent.co.uk

Sesuai dengan namanya, Sweet Surrender adalah posisi seks yang membuat kamu menyerahkan diri kepada pasangan. Agar lebih dramatis, biasanya si ‘penurut’ akan diikat tangannya dengan menggunakan tali atau borgol mainan. Selanjutnya, si ‘penurut’ akan berbaring telentang dan membiarkan pasangannya melakukan eksplorasi pada tubuhnya.

Dalam posisi Sweet Surrender, kamu yang menjadi ‘penurut’ hanya akan pasif mengikuti permainan yang diberikan pasangan. Sementara pasangan harus lebih aktif untuk membawa si ‘penurut’ ini agar dapat mencapai orgasme.

3. Against the Wall

5 Posisi Seks Terbaik untuk Si ‘Penurut’gettyimages.com

Gaya bercinta yang satu ini mungkin terbilang klasik, tapi masih banyak yang menyukai posisi Against the Wall ini. Si penurut akan disandarkan pada dinding, sementara si dominan akan menggendong si penurut.

Posisi si penurut dan si dominan akan berhadapan langsung. Sementara si dominan menggendong kedua paha si penurut, penetrasi harus tetap dilakukan. Against the Wall mungkin akan sedikit menguras tenaga. Namun kamu dan pasangan akan merasakan sensasi bercinta sembari menjaga keseimbangan agar tidak sama-sama jatuh.

4. The Armlock

5 Posisi Seks Terbaik untuk Si ‘Penurut’the-sun.com

Suka bercinta dengan sedikit kasar? Nah, The Armlock adalah posisi yang tepat. Gaya bercinta ini memang terinspirasi dari olahraga gulat. Perempuan yang berada di posisi penurut menelungkup, sedangkan laki-laki yang dominan berada di atas perempuansambil mengunci kaki dan tangan pasangannya agar tidak bisa bergerak.

Penetrasi akan dilakukan dari belakang. Sembari bercinta, pasangan bisa memegang rambutmu dan memberikan ‘perintah’ agar tidak bergerak.

5. The Worm

5 Posisi Seks Terbaik untuk Si ‘Penurut’womenshealthmag.com

Mirip dengan reverse cowgirl, The Worm menempatkan kamu dalam posisi berlutut dan mencondongkan tubuh ke depan. Sementara pasangan berbaring telentang dan memegang bokong kamu untuk melakukan penetrasi. Jadi, posisi kamu memang berlutut membelakangi pasangannya.

Agar kegiatan bercinta semakin panas, kamu bisa meminta pasangan untuk memberikan kejutan dengan menggunakan sex toys. Jadi kamu yang berlutut membelakangi pasangan tidak akan pernah tahu kejutan apa yang akan kamu peroleh. Seru, kan?

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Melibatkan Kedekatan Tubuh dan Wajah, Intim Banget!

Baca Juga: Cara Mencapai Orgasme dalam Waktu 15 Menit, Puas Maksimal!

Baca Juga: 6 Hal Sepele yang Bisa Meningkatkan Kepuasan Seks Lima Kali Lipat