6 Panduan Memperlakukan Pasangan Secara Istimewa di Atas Ranjang

Buat pasangan semakin sayang dan merasa puas.

6 Panduan Memperlakukan Pasangan Secara Istimewa di Atas Ranjang

Keintiman bersama pasangan tidak hanya tergantung pada performa seksual saja. Caramu memperlakukan pasangan secara istimewa sebelum bercinta juga berpengaruh, lho. Selain meningkatkan rasa cinta, perlakuan istimewa juga bisa menjadi sex drive booster agar kehidupan seksual terasa lebih menyenangkan.

Untuk menciptakan hubungan intim yang memiliki koneksi kuat, cobalah perlakukan pasanganmu secara istimewa ketika bercinta. Nah, bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara memperlakukan pasanganmu di ranjang agar ia merasa istimewa, simak sejumlah tips berikut ini!

1. Berikan hadiah untuk pasangan

6 Panduan Memperlakukan Pasangan Secara Istimewa di Atas Ranjang

Tak perlu hadiah yang mahal, cukup berikan hadiah berupa benda yang dibutuhkan oleh pasanganmu. Hadiah adalah bentuk perhatian kecil yang dapat sangat menyentuh hati pasangan. Dengan memberikan hadiah sesaat sebelum bercinta, kamu sudah berusaha menunjukkan effort-mu. Selain itu, pasangan juga pasti akan merasa diperhatikan olehmu.

2. Jangan ragu memberi pujian

Setiap orang pasti akan merasa bahagia bila memperoleh pujian positif dari pasangannya sendiri. Buat si dia melayang dengan kata-kata pujian manis darimu. Jangan ragu untuk memuji penampilannya atau performa seksualnya. Pujian dari kamu akan sangat berarti untuknya. Nggak cuma tersanjung, si dia juga bakal merasa lebih percaya diri di hadapanmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here