Seks yang menggairahkan sebaiknya diawali dengan foreplay. Tak hanya saling menyentuh bagian tubuh yang sensitif, tetapi foreplay juga harus melibatkan ciuman. Ciuman panas yang berlangsung selama beberapa saat bisa membuatmu dan pasangan jadi semakin turn on.

Ada banyak variasi berciuman yang bisa dilakukan sebelum memulai seks. Semakin berani kamu dan pasangan mencoba variasi berciuman tersebut, maka semakin luar biasa pengalaman yang akan kalian dapatkan.

Penasaran dengan gaya ciuman apa saja yang bisa dilakukan sebelum seks? Yuk, cermati 7 gaya ciuman sebelum berhubungan intim berikut ini agar bisa langsung dipraktekkan dengan pasangan.

1. French Kiss

Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!dating.lovetoknow.com

Dari sekian banyak variasi berciuman, french kiss adalah gaya yang sebenarnya paling umum. Jenis ciuman yang satu ini cukup sering dilakukan meskipun tidak sedang bercinta.

French kiss adalah ciuman yang melibatkan lidah. Lidahmu dan lidah pasangan akan saling bergumul dengan cepat. Bagi pemula, ciuman ini mungkin terasa sulit dilakukan, tapi jika sudah terbiasa french kiss bisa sangat meningkatkan gairah, lho.

2. Chest to Chest Kiss

Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!psypost.org

Suka dengan gaya ciuman klasik yang nggak terlalu neko-neko? Chest to chest kiss adalah variasi berciuman yang mungkin bisa kamu tonton dalam hampir semua film bergenre romantis. Ciuman ini memposisikan perempuan dan laki-laki saling berhadapan, di mana tangan si perempuan melingkar di leher pasangannya dan tangan pasangan memegang pinggang perempuan.

Posisi yang klasik ini masih jadi favorit hingga saat ini. Percayalah, dari chest to chest kiss ini kamu dan pasangan akan melanjutkan ciuman panas hingga di atas ranjang.

3. Neck Kiss

Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!nypost.com

Ketika sedang dalam aktivitas foreplay, kejutkan pasangan dengan memberikan neck kiss alias ciuman leher. Sebagaimana yang kita tahu, leher adalah salah satu area tubuh yang cukup sensitif. Kecupan lembut di leher akan membuat pasanganmu terbuai.

Perlu kamu perhatikan, ciuman leher sebaiknya dilakukan dengan lembut untuk membuat pasangan terangsang. Jangan menggigit atau mengulum area leher terlalu keras, karena hal tersebut bisa meninggalkan bekas di kulit pasangan.

4. Side-By-Side Kiss

Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!unsplash.com/mimi lalaa

Nggak semua orang suka foreplay yang liar. Ada pasangan yang justru merasa semakin bergairah dengan foreplay santai yang dilakukan perlahan.

Bagi kamu dan pasangan yang nggak suka terlalu rush saat melakukan foreplay, cobalah untuk mengawalinya dengan side-by-side kiss. Mulailah duduk bersebelahan di sofa atau tempat tidur, miringkan leher dan kepala agar saling berhadapan dengan pasangan, dan condongkan tubuh ke dalam. Biarkan pasangan memegang kepalamu dan mengecup bibirmu dengan perlahan.

Gaya ciuman ini sering dikatakan klasik. Akan tetapi, berawal dari sebuah ciuman intim yang dilakukan secara perlahan, lama kelamaan kamu dan pasangan akan terhanyut dalam foreplay yang mungkin lebih panas.

5. Ciuman Gigitan

Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!cosmopolitan.com

Berikan sedikit ‘tantangan’ pada saat berciuman dengan pasangan. Sesekali gigit lembut bibir dan lidah pasangan ketika kamu sedang berciuman dengannya. Namun, sebelum melanjutkan lebih jauh lagi sebaiknya perhatikan dulu reaksi pasangan. Kalau si dia nggak menyukai variasi ciuman gigitan ini sebaiknya kamu nggak melanjutkannya.

6. Woman on Top Kiss

Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!cosmopolitan.com

Woman on top (WOT) sering dikategorikan sebagai posisi seks yang dapat memuaskan wanita. Namun, kamu dan pasangan nggak hanya bisa melakukan WOT saat bercinta saja, lho. WOT sembari berciuman juga bisa menghidupkan suasana foreplay.

Ketika kamu berada di atas pasangan sambil berciuman, pastikan tanganmu juga bekerja menyentuh tubuh pasangan atau bahkan membuka pakaiannya. Jangan lepaskan bibirmu dari bibir pasangan agar dia semakin turn on.

7. Nipple Kiss

Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!scoopnest.com

Nipple kiss adalah ciuman yang berfokus pada area puting. Kita semua tahu bahwa puting merupakan area yang sangat sensitif dan mudah terangsang. Mencium, menjilat, dan menghisap puting akan membuat wanita cepat bergairah.

Hampir nggak ada perempuan yang bisa menolak sensasi dari ciuman puting ini. Namun bagi para laki-laki nggak ada salahnya untuk berkomunikasi dulu dengan pasangannya sebelum memberikan ciuman puting.

Itu dia tujuh gaya ciuman yang bisa kamu lakukan sebelum memulai seks. Dijamin, gairah kamu akan semakin meningkat setelah melakukannya ciuman tersebut. 

Baca Juga: 9 Makanan dan Minuman Penyegar Mulut Sebelum Berciuman 

Baca Juga: Ini Gaya Berciuman Tiap Zodiak dan Caranya Menunjukkan Kasih Sayang

Baca Juga: 8 Manfaat Berciuman untuk Kesehatan, Bukan Tanda Sayang Aja!