Berhubungan seks memang menjadi hal yang penting bagi pasangan yang telah menikah. Untuk mengurangi kejenuhan bercinta di tempat tidur, kamu dapat mencoba untuk melakukannya di luar ruangan atau outdoor. Hal ini akan memberikan fantasi seksual tersendiri yang mungkin belum pernah terbayangkan dan dilakukan sebelumnya.

Jika kamu dan pasangan adalah tipe pasangan yang menyukai sesuatu hal yang memacu adrenalin dengan sensasi seks suasana berbeda, bercinta di luar ruangan atau outdoor akan menciptakan sebuah pengalaman menyenangka

Melakukan seks di outdoor juga memiliki beberapa risiko yang perlu untuk pertimbangkan, lho. Di beberapa negara, bercinta di outdoor masih menjadi hal yang ilegal dan bahkan dilarang oleh hukum. Di samping itu, karena ini kamu lakukan di outdoor terdapat beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi seperti tidak sengaja, seperti terlihat oleh orang lain, cuaca yang tiba-tiba berubah, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu kamu tahu jika kamu ingin mencoba sensasi bercinta di luar ruangan.

1. Pilih lokasi yang aman

8 Tips Bercinta di Outdoor, Sensasi Bercinta yang Tak Biasafreepik.com/master1305

Pastikan kamu memilih lokasi yang aman, jauh dari gangguan kerumunan ataupun hewan buas jika kamu memilih untuk camping di alam bebas. Hal ini sangat penting untuk dilakukan, agar meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan dan agar sesi bercinta kamu bersama pasangan dapat lebih menggairahkan tanpa adanya rasa was-was.

2. Jangan sampai tertangkap

8 Tips Bercinta di Outdoor, Sensasi Bercinta yang Tak Biasafreepik.com/user28856488

Hal utama yang diperlu diantisipasi adalah jangan sampai bercinta di outdoor terlihat atau ketahuan orang lain. Rasanya akan menjadi sebuah malapetaka jika hal ini diketahui oleh orang lain. Bisa saja orang tersebut melaporkan kamu dan pasangan ke kepolisian dan kalian akan menerima sanksinya. Apalagi jika aktivitas bercinta ini berakhir di internet, karena ada yang merekam dan menyebarluaskan yang mungkin lebih buruk daripada ditangkap. Duh, jangan sampai ya! 

3. Persiapan yang matang

8 Tips Bercinta di Outdoor, Sensasi Bercinta yang Tak Biasapexels.com/vanessagarcia

Jika kamu berencana melakukan sesi bercinta di luar ruangan seperti saat camping di gunung atau di pantai, bawalah beberapa peralatan untuk melindungi tubuh kamu dan pasangan. Ini akan menjaga punggung dan lutut dari bebatuan, kerikil, atau semua yang berada di alam yang dapat membuat luka dan mengurangi kenikmatan saat bercinta. Lakukan persiapan yang matang sebelum kamu melakukan seks di alam terbuka dan pastikan jangan meninggalkan sampah, ya!

4. Sudah memutuskan bercinta di outdoor, nikmatilah

8 Tips Bercinta di Outdoor, Sensasi Bercinta yang Tak Biasaunsplash.com/Dainis Graveris

Saat kamu telah memiliki rencana bahwa kamu akan melakukan sesi bercinta di outdoor, nikmatilah momen tersebut karena ini adalah saatnya untuk kamu melepaskan semua rutinitas dan kegiatan yang membuat stress. Melakukan seks di tempat outdoor adalah sebuah petualang baru yang akan terasa lebih rileks dan nikmat saat kamu benar-benar merasa bebas melakukannya. Ini saat yang tepat untuk kamu bersama pasangan menikmati waktu berdua di alam bebas, sebelum kembali lagi ke rumah dengan segala kesibukan yang menanti. 

5. Temukan posisi ternyaman

8 Tips Bercinta di Outdoor, Sensasi Bercinta yang Tak Biasafreepik.com/userfreepik

Melakukan hubungan seks di outdoor kamu akan menemukan beberapa gaya bercinta yang tidak biasa, karena kamu melakukannya dengan apa yang berada di sekitarmu. Bagaimanapun nyaman itu penting, kan. Seperti saat kamu dan pasangan memilih untuk bercinta di dalam tenda, tentunya ini tidak bisa seleluasa ketika berada di kamar, lho, Bela. Meskipun pada awalnya akan terasa aneh atau canggung, kamu juga akan menemukan sensasi yang tidak kamu dapatkan saat bercinta di rumah.

6. Pastikan peralatan lengkap

8 Tips Bercinta di Outdoor, Sensasi Bercinta yang Tak Biasaunsplash.com/AdamGriffith

Pastikan bahwa peralatan yang kamu perlukan selama berkegiatan outdoor semuanya sudah terbawa, termasuk untuk tenda dan keperluan tidur. Jangan sampai tenda yang kamu dirikan tidak kokoh, karena ini akan mengganggu kenyamanan ketika bercinta bersama pasangan. Di alam terbuka cuaca cenderung dingin dan angin kencang, maka bawalah penghangat tubuh seperti sleeping bag yang besar sehingga bisa kamu gunakan berdua bersama pasangan. Lebih romantis dan intim, bukan?

7. Ciptakan sesi bercinta sesederhana mungkin

8 Tips Bercinta di Outdoor, Sensasi Bercinta yang Tak Biasapexels.com/vanessagracia

Melakukan sesi bercinta di outdoor kekurangannya adalah segala keterbatasan yang ada. Namun, dengan keterbatasan ini kamu dapat memanfaatkannya dengan menambah keintiman berdua bersama pasangan. Cobalah untuk memilih posisi seks yang sederhana, karena ukuran tenda tidak terlalu luas, dan memiliki sisi-sisi yang tipis. Cipatakan sesi bercinta sesederhana mungkin, namun tetap berkesan. Jangan melakukan gaya bercinta yang dapat menyulitkan pasangan dan membuatnya tidak nyaman, ya, Bela.

8. Pilih waktu yang tepat

8 Tips Bercinta di Outdoor, Sensasi Bercinta yang Tak Biasafreepik.com/teksomalika

Selain tempat, pemilihan waktu yang tepat juga menjadi hal penting untuk dipertimbangkan. Hal ini diperlukan agar kegiatan bercinta kamu dan pasangan tidak diketahui orang lain dan merasa lebih aman. Jika kamu memilih di gunung atau di pantai, kamu dapat menghindari waktu siang hari saat melakukan seks. Cobalah pada saat matahari sudah terbenam, karena sudah tidak banyak aktivitas pada malam hari.  

Itulah beberapa tips bercinta di outdoor yang perlu kamu dan pasangan perhatian sebelum memutuskan untuk melakukan hubungan seks di outdoor ya, Bela. Jangan lupa tetap utamakan kenyamanan di antara kamu dan pasangan. 

Baca Juga: 7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercinta

Baca Juga: 7 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Saat Bercinta denganmu

Baca Juga: Nikmat dan memuaskan, Ini 8 Tips Bercinta di Siang Hari