Mengenal Foot Fetish, Rasa Bergairah Saat Melihat Kaki

Simak di sini penjelasannya.

Mengenal Foot Fetish, Rasa Bergairah Saat Melihat Kaki

Fetish merupakan sebuah kondisi ketika muncul gairah pada seseorang yang dipicu oleh bagian tubuh yang sifatnya bukan genital atau seksual, bahkan bisa jadi dari benda. Ada yang orang memiliki fetish terhadap kaki, ketiak, juga benda seperti pakaian dalam atau sepatu. 

Foot fetish atau fetish terhadap kaki merupakan salah satu fetish yang paling banyak ditemukan. Kondisi ini membuat orang bisa terangsang ketika melihat kaki, bahkan benda-benda yang berkaitan dengan kaki seperti sendal, sepatu, dan kaus kaki. 

Simak penjelasannya di sini, untuk lebih tahu soal apa itu foot fetish dan bagaimana menyikapi orang yang memiliki fetish seperti itu.

Foot fetish biasa terjadi, meski bagi sebagian orang dianggap kelainan

Mengenal Foot Fetish, Rasa Bergairah Saat Melihat Kaki

Fetish biasanya muncul karena ada ketertarikan yang muncul dari dalam diri dan menimbulkan fantasi seksual. Hal ini memang sering terjadi pada setiap orang, yang membedakan hanya objeknya saja.

Berdasarkan Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders (DSM) fetish baru akan menjadi penyimpangan seksual ketika seseorang tidak bisa terangsang tanpa adanya objek tersebut. Dalam hal ini berarti seseorang tidak merasakan gairah ketika tidak melakukan foot play.

Consent atau persetujuan adalah segalanya

Banyak orang yang suka disentuh dan dimanjakan bagian kakinya. Orang seperti ini akan sangat cocok dengan seseorang yang memiliki foot fetish. Persetujuan dari kedua belah pihak adalah kunci utama dalam hubungan seksual, termasuk jika kamu memiliki fetish dan ingin mewujudkan imajinasimu bersama pasangan.

Jika ketertarikan ini tidak dikontrol, bahkan membuat orang lain tidak nyaman maka fetish ini menjadi hal yang menyimpang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here