Mengenal Nuru, Pijat Erotis Asal Jepang yang Menggunakan Gel

Bisa dilakukan berdua dengan pasangan di rumah, lho!

Mengenal Nuru, Pijat Erotis Asal Jepang yang Menggunakan Gel

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sesi bercinta dengan pasangan bisa dimulai dengan saling memijat untuk meningkatkan suasana intim. Nah, kamu perlu tahu soal pijat Nuru, sebuah pijatan erotis asal Jepang yang menggunakan gel khusus. Bukan sembarang gel, karena gel ini mampu melumasi sehingga saat memijat jadi jauh lebih mudah karena permukaan badan menjadi licin.

Bahan dasar dari gel yang digunakan dalam pijat yang sudah populer di belahan dunia ini ialah rumput laut. Gel ini bentuknya transparan, tidak beraroma, dan juga tidak berasa yang berarti sangat aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Pijat nuru sendiri dilakukan dengan cara berbaring di kasur khusus, di mana orang yang akan dipijat nantinya menggunakan sebuah kain yang berfungsi untuk menjaga kelicinan dari si gel.

Nah, untuk kamu yang masih penasaran dengan pijat erotis asal Jepang ini, Popbela sudah merangkum beberapa informasinya, nih. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia rangkuman mengenai apa itu pijat nuru asal Jepang

1. Sensasi pijatan nuru bisa meningkatkan gairah seksual

Pijat nuru biasanya dilakukan oleh sepasang suami istri. Untuk melakukan pijat ini, biasanya satu orang berbaring dengan rileks di tempat yang sudah disiapkan. Sedangkan, sang pasangan yang menjadi pemijat siap mendaratkan pijatan kesekujur tubuh. Pijat ini sendiri mampu meningkatkan gairah seksual dikarenakan sang pemijat biasanya akan memijat dan juga menggosok area kelamin orang yang dipijat. Hal ini tentunya akan menciptakan keintiman satu sama lain. 

Pijat nuru biasanya juga dijadikan sebagai perangsang seksual oleh pasangan suami istri sebelum bercinta, lho. Hal ini dikarenakan pijat nuru dianggap praktis untuk merangsang gairah seks. Bahkan, beberapa pihak juga merasa pijatan ini mampu menciptakan sensasi getaran layaknya berhubungan seksual.

2. Punya banyak manfaat

Selain merasa rileks, pijatan ini juga mampu membangun koneksi dan juga menambah pengalaman erotis yang berbeda bersama pasangan, lho. Saling mengeksplorasi tubuh pasangan tak hanya memberikan pengalaman dan sensasi baru, tapi juga bisa meningkatkan gairah seks.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here