Namanya mungkin terkesan menyeramkan karena kata 'jahanam' identik dengan neraka. Namun konon, nama tersebut digunakan karena khasiatnya yang ampuh. Namun sebenarnya, seperti apa bentuk dan khasiat obat alami ini? Yuk, baca lebih lanjut!

Apa itu Hajar Jahanam?

Khasiat Hajar Jahanam dan Cara Pakainya untuk Laki-Lakiamazon.ca

Melansir dari berbagai sumber, Hajar Jahanam adalah getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang mengeras ini akan berbentuk menyerupai batu berwarna hitam sehingga ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diramu sedemikian rupa menjadi sebuah obat tradisional yang dikhususkan untuk laki-laki.

Khasiat Hajar Jahanam

Khasiat Hajar Jahanam dan Cara Pakainya untuk Laki-Lakipexels.com/Walid Riachy

Hajar Jahanam sejatinya telah ada dan dipakai sejak zaman dahulu kala, yaitu pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang terkenal adalah membantu menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan begitu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih tahan lama dan membantu memuaskan pasangan.

Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam adalah membantu mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, pemakaian produk ini dapat membantu menjaga kualitas kehidupan seksual agar tetap mesra dan intim.

Menariknya lagi, Hajar Jahanam diyakini mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari aktivitas bercinta. Maka selain menjaga kualitas seks, minyak herbal ini dapat membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terutama untuk mereka yang aktif berhubungan seksual.

Cara Pakai Hajar Jahanam

Khasiat Hajar Jahanam dan Cara Pakainya untuk Laki-Lakipexels.com/Burst

Tergantung pada bentuk Hajar Jahanam yang kamu miliki atau kamu beli, ada dua cara penggunaan obat herbal ini. Jika memiliki Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu sesuai kebutuhan, lalu oleskan langsung pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kamu dapat mengoleskannya 4x atau lebih.

Setelah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan reaksi panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Jika mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Karena itu, perhatikan banyak produk yang dioleskan. Tunggu reaksi panas itu mereda. Jika sudah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat langsung melanjutnyak dnegan bercinta.

Selain dalam bentuk batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Jika membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak, cukup kocok produk terlebih dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada reaksi panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa khawatir.

Bahaya Hajar Jahanam

Khasiat Hajar Jahanam dan Cara Pakainya untuk Laki-Lakipexels.com/Ana Maria Moroz

Sampai detik ini, belum ada penelitian ilmiah yang menguji keampuhan, khasiat, serta bahaya Hajar Jahanam. Karena ini merupakan obat-obatan herbal, banyak yang meyakini jika Hajar Jahanam nggak memiliki efek samping yang dapat membahayakan laki-laki maupun perempuan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat pemakaian Hajar Jahanam. Hindari mengoleskan produk dekat bagian sensitif, seperti saluran buang air kecil. Selain itu, hindari mengonsumsi obat herbal ini dengan cara memasukkannya ke dalam mulut. Sebab Hajar Jahanam ini merupakan obat luar sehingga nggak boleh diminum.

Hajar Jahanam dapat menjadi solusi alternatif jika mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terutama pada laki-laki. Overall, kualitas bercinta yang baik dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga hubungan selalu mesra.

Baca Juga: Cara Berhubungan Agar Tahan Lama di Ranjang