7 Tanda Laki-Laki Terangsang

Nomor 6 paling mudah dikenali

7 Tanda Laki-Laki Terangsang

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Banyak pendapat mengatakan bahwa laki-laki adalah tipe visual, termasuk ketika dikaitkan dengan seks. Jadi, jika ada pertanyaan 'apakah dalam membangun sebuah hubungan, daya tarik seksual sangat diperlukan?' Jawabannya adalah tentu saja, khususnya untuk menarik para laki-laki. Tapi sebenarnya daya tarik seksual ini nggak selalu berhubungan dengan fisik, terkadang sifat-sifat easy going seorang perempuan juga bisa jadi daya tarik.

Ada banyak tingkah yang dilakukan laki-laki untuk memberi sinyal bahwa ia tergoda dengan perempuan. Ada beberapa hal yang sifatnya lebih mengarah ke psikologis, jadi kamu harus pintar-pintar 'membaca' kalau mau mengetahuinya, ya. Inilah tanda laki-laki terangsang!

1. Pupil mata membesar

Ketika dia menatapmu, kamu bisa memperhatikan matanya. Bila pupil mata melebar, membuat bulatan hitam pada mata membesar, ini bisa jadi tanda kuat kalau dia benar-benar tertarik padamu dan sedang memberi kode kalau dia sedang "menginginkanmu." Tanda ini memang nggak mudah dikenali. Tapi percayalah, sekali kamu mendapatinya, kamu bisa "memainkan" si dia. Pupil atau bola mata membesar biasanya terjadi kalau seseorang terangsang secara seksual.

2. Memegang hidung berkali-kali

Dia nggak sedang sakit flu atau pilek, tapi beberapa kali dia nampak memegang hidungnya. Kira-kira kenapa ya? Ada kemungkinan dia ingin mengajakmu bercinta, Bela. Beberapa jurnal penelitian menyebutkan bahwa urat saraf pada hidung lak-laki dan jaringan ereksinya saling berhubungan. Nah, jika hidungnya tiba-tiba lebih sensitif, berarti ada yang sedang "bergejolak" di bawah sana.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here