Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Salah Fokus! 8 Alat Kecantikan Ini Sering Dikira Sex Toys

Bikin pikiran terbang tinggi

Puspita Ramadhani

Bagi orang awam, melihat alat kecantikan yang semakin modern seperti saat ini akan menimbulkan kebingungan. Alih-alih menebaknya sebagai alat makeup atau skincare, mereka mungkin akan mengira kalau itu adalah sex toys

Bahkan, sebuah situs telah melakukan survei untuk menanyakan apa yang mereka pikirkan saat melihat beberapa alat dengan warna yang mencolok dan bentuk menggemaskan. Hasilnya, sebagian besar responden menjawab bahwa itu adalah mainan seks. 

Kamu penasaran bagaimana bentuk alat tersebut? Yuk, lihat beberapa alat kecantikan yang mirip dengan sex toys

1. Elf Facial Massager

Sephora.com

Bisa berputar dengan beberapa gerigi kecil membuat orang-orang salah sangka dan mengira benda itu adalah alat penambah kenikmatan. Nyatanya, produk dari Elf ini adalah pemijat wajah agar sirkulasi darah di area pipi jadi lancar. Gerigi kecil yang terdapat pada alat tersebut berfungsi untuk meningkatkan relaksasi pada wajah. 

2. Bed Head Rock-n-Roller 2-in-1 Bubble Curling Wand

Sephora.com

Sangat banyak yang menyangka bahwa benda ini adalah sex toys. Tak heran, sebab terdapat alat permainan seks yang sangat mirip dengan alat tersebut. 

Tapi faktanya, produk ini adalah alat pengeriting rambut. Penggunaannya pun sama seperti catok rambut pada umumnya. Jadi kalau kamu melihat alat kecantikan ini di toko, jangan sampai kaget lagi, ya, Bela. 

3. Foreo Luna Play Mini

Sephora.com

Berkembangnya dunia perawatan tubuh membuat banyak brand melakukan inovasi, salah satunya Foreo. Berwarna vibrant dan berukuran kecil membuat banyak orang salah mengira kalau alat pembersih wajah ini adalah sebuah vibrator. Belum lagi kemampuan getarnya yang sangat menyerupai vibrator

4. Foreo Iris Illuminating Eye Massager

Sephora.com

Masih dari merk yang sama, lagi-lagi Foreo sukses bikin orang awam melayangkan pikiran mereka terbang jauh. Hadir dengan berbagai warna yang menggemaskan, sebagian orang malah menyangka bahwa ini adalah vibrator penis. Padahal sesuai dengan namanya, getaran yang ditimbulkan akan membuat area matamu menjadi rileks seakan sedang dipijat.

5. Color Me Automatic Foundation Applicator

Sephora.com

Kalau yang ini justru sangat mirip dengan remote control vibrator. Pantas saja, sebab aplikator foundation ini berukuran kecil dan berwarna netral sehingga sering disalahartikan. Jangan terkecoh, ya!

6. The Michael Todd Sonic Eraser Pro

Sephora.com

Tanpa memegang alat tersebut, banyak laki-laki yang mengira bahwa ini adalah alat untuk menstimulasi klitoris. Bentuk yang sangat serupa dengan stimulator yang sesungguhnya, membuat laki-laki yang mengikuti tes ini kebingungan. 

The Michael Todd Sonic Eraser Pro adalah alat pembersih wajah yang bisa memberikan sensasi bergetar dan juga hangat saat digunakan untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah di wajah.

7. Amika Switch Kit: Glam Goddess

Sephora.com

Sepertinya, nggak hanya laki-laki yang bisa salah tangkap, perempuan pun akan sama saat melihat benda satu ini. Alat yang sebenarnya digunakan pada rambut ini dikatakan sangat mirip dengan penis, dan sebagian lainnya mengira sebuah vibrator. 

8. Dr. Jart+ Liftra Contour Shaper

Sephora.com

Benda dengan dua bola kecil dan sebuah gagang ini adalah pembentuk rahang wajah. Penggunaannya cukup sederhana, kamu hanya perlu menggerakkan satu arah alat tersebut di sepanjang rahangmu. 

Nyatanya, bagi orang yang tidak mengetahui banyak soal alat kecantikan, mereka menebak bahwa benda ini adalah sex toys yang sering digunakan pada anal. 

Kamu ikut terkecoh juga nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex