Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Sex Toys untuk Fingering Saat Berhubungan Intim

Getarannya siap meningkatkan kepuasanmu!

Felia Putri Dewinta

Penggunaan sex toys untuk fingering saat berhubungan intim dianggap mampu meningkatkan gairah, sekaligus menambah variasi saat bercinta. Penggunaan sex toys juga bisa membantu kamu mencapai orgasme, lho, Bela.

Sex toys sendiri memiliki berbagai macam yang digunakan sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah sex toys untuk fingering yang berguna untuk memberikan getaran saat foreplay sebelum memulai sexual intercourse.

Kali ini, Popbela akan mengulas dan memberikan rekomendasi sex toys untuk fingering saat berhubungan intim, yang siap membantu kamu mendapatkan kepuasan maksimal. Yuk, simak!

1. Finger dancer vibration mini

tokopedia.com

Pertama, ada finger dancer vibration mini yang merupakan sex toys sekaligus alat pemijat dengan sensasi getaran lembut. Sesuai namanya, alat ini berukuran cukup kecil, namun memiliki kemampuan untuk meningkatkan gairah dan kepuasan seksual di ranjang. Tak hanya itu, finger dancer vibration mini ini juga memiliki elastisitas lembut, sehingga bisa digunakan di vagina, telinga, mulut, payudara, dan area sensitif lain.

2. Bluelans wearable finger sleeve vibrator

blibli.com

Bluelans wearable finger sleeve vibrator adalah sex toys yang terbuat dari campuran ABS dan TPE, sehingga memiliki kualitas tinggi dan aman, tidak beracun, fleksibel, serta halus. Vibrator satu ini memiliki kemampuan tahan air yang membuatnya mudah digunakan bahkan di dalam air. Ketika menggunakannya, kamu bisa memilih kecepatan sesuai keinginan untuk bisa mendapatkan kenikmatan maksimal saat bercinta.

3. Fingering masturbation vibrator massage

id.aliexpress.com

Selanjutnya adalah fingering masturbation vibrator massage yang cocok digunakan untuk masturbasi, namun juga menjadi salah satu pilihan terbaik untuk fingering saat berhubungan intim bersama pasangan. Alat ini memiliki ujung bergerigi sehingga bisa menyentuh klitoris dengan getaran kuat, lalu meningkatkan hasrat seksual cepat. Teksturnya yang lentur, fleksibel, dan dapat ditekuk, membuatnya mampu menemukan titik G-spot untuk klimaks.

4. IKOKY finger sleeve vibrator G-spot massage

tokopedia.com

Sex toys untuk fingering saat berhubungan intim selanjutnya adalah IKOKY finger sleeve vibrator G-spot massage. Alat ini memiliki getaran kuat, namun lembut sehingga cocok digunakan ketika kamu menginginkan kenikmatan maksimal saat bercinta. Menariknya, vibrator satu ini memiliki bentuk unik, bahkan dirancang secara khusus untuk fingering dengan aman. Menggunakan alat ini saat bercinta akan memberikan kepuasan, bahkan sejak awal foreplay!

5. Leten orgasm finger vibrator

id.aliexpress.com

Selanjutnya, ada leten orgasm finger vibrator yang merupakan sex toys untuk fingering dengan beragam keunggulan. Mulai dari suara getaran yang senyap, nyaman dan halus, hingga mampu menyentuh G-spot dengan mudah. Sebab, vibrator ini terbuat dari silikon double layer yang didesain dengan knuckle unik, yakni seperti jari asli yang bisa masuk ke area vagina dengan aman.

6. Les finger sex toys

shop.butfree

Les finger sex toys termasuk alat bantu seks berupa vibrator. Alat ini memiliki desain fleksibel yang cenderung mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekali pun. Vibrator ini berbentuk jari, sehingga bisa pas dan jauh lebih nyaman saat dipakai. Tak hanya itu, bahannya yang lentur pun membuat alat ini bisa bekerja dengan sempurna dengan memberikan getaran terbaik.

7. Sexy glove G-spot for women

id.aliexpress.com

Kemudian, ada sexy glove G-spot for women yang berbentuk selayaknya sarung tangan, namun memiliki tampilan menggemaskan dengan beragam warna. Selain tampilannya yang menarik, alat ini memiliki tekstur unik di setiap jarinya. Sehingga mampu menstimulasi pasangan dengan sensasi yang berbeda-beda saat foreplay maupun fingering ketika berhubungan intim.

8. Shots FistIt Silicone Stimulation Love Gloves Asmaragama

laciasmara.com

FistIt dari Shots adalah sarung tangan dengan berbagai tekstur yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah, dan menghadirkan kepuasan maksimal saat berhubungan intim. Sarung tangan ini terbuat dari silikon halus yang punya desain khusus dan pas dengan tangan. Bila digunakan untuk fingering, kamu dan pasangan juga bisa mencoba menuangkan pelumas di atasnya, sehingga sensasi yang muncul menjadi lebih nikmat.

9. Vaginal massager clitoris G-spot bump sensation

id.aliexpress.com

Kemudian, ada vaginal massager clitoris G-spot bump sensation yang didesain secara khusus agar bisa menyerupai bentuk jari asli. Alat ini berfungsi sebagai pemijat yang mampu menstimulasi klitoris dan menemukan G-spot saat foreplay. Berkat bump stimulation-nya, sex toys ini juga akan meningkatkan sensasi nyaman yang maksimal. Selain itu, penggunaan dan pembersihan alat ini juga mudah lho, Bela!

10. Stanford finger stimulating

id.aliexpress.com

Terakhir, ada Stanford finger stimulating yang merupakan vibrator satu jari serta mampu memberikan rangsangan kuat saat fingering. Terbuat dari silikon berkualitas, alat ini akan terasa lembut dan halus saat digunakan. Tak hanya itu, ujung silikon didesain secara unik dan presisi sehingga bisa memudahkan proses stimulasi vagina dan menciptakan kenikmatan sensual yang lebih tinggi.

Demikianlah deretan rekomendasi sex toys untuk fingering saat berhubungan intim yang siap menghadirkan kepuasan tingkat tinggi dalam bercinta.

IDN Media Channels

Latest from Sex