Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Perbandingan Adegan Ranjang Song Kang-Park Min Young vs Han So Hee

Keduanya berhasil jadi adegan ranjang yang penuh totalitas

Felia Putri Dewinta

Para pencinta drama Korea baru saja kedatangan drama baru berjudul Forecasting Love and Weather yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young. Drama ini mengusung genre romantis dengan latar belakang unik, yaitu kisah cinta di Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Korea serta segala kehidupan kantor dan pekerjaan yang terjadi di sana.

Drama ini sukses menarik perhatian para penonton dan berhasil menjadi topik hangat perbincangan usai adegan ranjang yang muncul pada episode kedua. Adegan ranjang antara Song Kang dan Park Min Young dalam drama Forecasting Love and Weather pun memicu berbagai reaksi dari warganet.

Beberapa di antaranya kemudian membandingkan adegan tersebut dengan adegan ranjang Song Kang bersama Han So Hee dalam drama sebelumnya, Nevertheless. Lantas, bagaimana ya kira-kira perbandingan adegan ranjang Song Kang dan Park Min Young vs Han So Hee? Temukan jawabannya di sini.

1. Dalam drama Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Shi Woo, sedangkan Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung. Keduanya merupakan karyawan di kantor BMKG Korea.

2. Sementara, dalam drama Nevertheless, Song Kang memerankan tokoh Park Jae Eon dan Han So Hee berperan sebagai Yu Na Bi. Keduanya pertama kali bertemu di bar dan bersenang-senang bersama.

Dok. JTBC

3. Koneksi antara Shi Woo dan Ha Kyung terjalin saat mereka sama-sama menjadi korban perselingkuhan mantan kekasih. Nahasnya lagi, mantan kekasih mereka ternyata menjalin hubungan.

dok. internet

4. Berbeda halnya dengan Jae Eon dan Na Bi yang baru mengetahui fakta bahwa mereka merupakan mahasiswa seni di universitas yang sama, perlahan-lahan keduanya pun menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

netflix.com

5. Shi Woo dan Ha Kyung pergi minum-minum sambil bercerita keburukkan mantan kekasih masing-masing. Usai mabuk, Shi Woo meminta izin mencium Ha Kyung hingga akhirnya berujung pada hubungan intim yang penuh gairah.

Zapzee.net

6. Sementara itu, Jae Eon dan Na Bi harus melalui hubungan yang penuh tarik ulur sebelum keduanya mulai berani untuk terbuka dan menunjukkan kemesraan. Perlahan-lahan, mereka jadi semakin sering bercinta meski tanpa jalinan asmara.

Dok. JTBC

7. Seks yang terjadi karena mabuk pun sempat membuat keduanya terkejut. Bahkan, Ha Kyung meminta maaf pada Shi Woo. Akhirnya, mereka memilih bersikap dewasa tanpa memusingkan hubungan intim yang telah terjadi.

dok. internet

8. Lain halnya dengan Jae Eon dan Na Bi yang menjadi semakin mesra dan sering menghabiskan malam bersama, lalu menjalani pagi yang intens dengan mengobrol hingga berciuman cukup lama di atas ranjang.

Dok. JTBC

9. Berkat adegan ranjang dalam drama Forecasting Love and Weather, warganet pun memberikan julukan bagi Song Kang dan Park Min Young sebagai “spesialis” adegan ranjang dalam drama romance.

Youtube.com

10. Adegan ranjang Song Kang dan Han So Hee juga dianggap mengesankan oleh warganet, keduanya dinilai memiliki chemistry dan intimacy yang luar biasa, hingga banyak yang menjadi shipper mereka.

youtube.com

Itulah beberapa perbedaan dan perbandingan adegan ranjang Song Kang dan Park Min Young vs Han So Hee. Meski kedua drama tersebut berhasil menampilkan chemistry yang baik, tapi kamu lebih suka yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex