Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resolusi 2019 untuk Laki-Laki Supaya Jadi Gentleman Sejati di Ranjang

Jangan mengulang kesalahan yang sama

Erfah Nanda

Hampir tiba di pergantian tahun, kamu harus siapkan beberapa hal yang bisa bikin kamu menjadi lebih baik. Terutama dalam hubungan dengan pasanganmu. Nggak disangkal kalau seks menjadi kunci keharmonisan dalam hubungan. Perempuan tentu menginginkan kenikmatan saat di ranjang, lho. Terkadang, banyak laki-laki yang nggak memperhatikan ini. So, sepertinya di tahun 2019 laki-laki harus lebih bergairah lagi di ranjang. Kira-kira apa saja ya resolusinya? Yuk lihat!

1. Traveling

pexels.com/tim mossholder

Laki-laki dengan gairah yang kuat di ranjang menjadi idaman perempuan. Kamu tahu? Seorang laki-laki yang meningkatkan kadar dopamin dalam tubuh membuat kamu lebih mempunyai gairah, lho. Dengan mengisi traveling di daftar resolusi 2019 bisa membuat kamu lebih berani merasakan sensasi panas di ranjang. Berani coba?

2. Banyak membantu orang lain

pexels.com/pixabay

Eits, jangan salah ini bukan hal sepele. Laki-laki yang lebih banyak membantu orang lain akan membuat kamu lebih percaya diri. Saat tingkat kepercayaan diri kamu meningkat maka akan dibarengi oleh hormon serotonin. Dengan percaya diri mampu membuat kamu merasa lebih membangkitkan gairah seksual kamu.

3. Keterbukaan dengan pasangan

pexels.com/bruce mars

Dalam hubungan tentu perlu keadaan yang saling membuat nyaman. Laki-laki yang berani menunjukkan perasaan dan emosi yang mengganjal menjadi koneksi yang kuat, lho. Selain itu, dengan keberanian dan keterbukaan kamu akan memicu hormon oxytocin yang tinggi. Dengan begitu, pasanganmu akan merasa nyaman. Saat hubungan saling nyaman, maka tingkat kepuasan seksual akan menjadi maksimal.

4. Daya tahan tubuh yang tinggi

pexels.com/bruce mars

Laki-laki perlu mementingkan kesehatan dan daya tahan yang tinggi. Saat daya tahan tubuh yang kuat maka hormon endorphin akan meningkat. Dengan sistem imun yang kuat kamu nggak akan cepat lelah saat melakukan seksual dengan pasanganmu.

Itu dia resolusi untuk laki-laki agar lebih bergairah di ranjang. Supaya semakin lebih harmonis dengan pasangan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Sex